Breaking News:

Valentino Rossi Desak Yamaha Lakukan Perubahan Supaya Tidak Hancur Pada MotoGP 2021

Pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi mendesak tim Yamaha untuk segera membuat perbedaan.

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Dari kiri: Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), merayakan keberhasilan meraih posisi podium pada balapan MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi mendesak tim Yamaha untuk segera membuat perbedaan setelah meraih hasil yang jauh dari kata memuaskan pada musim 2020.

Valentino Rossi menutup musim terakhirnya bersama tim pabrikan Yamaha yakni Monster Energy Yamaha pada MotoGP 2020 dengan performa yang masih pasang surut.

Melaju di atas motor YZR-M1 terkini, tidak serta merta membuat Valentino Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales serta rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo bisa tampil mulus.

TONTON JUGA:

Inkonsistensi masih menjadi masalah utama Valentino Rossi dan para pembalap Yamaha lainnya yang menggunakan motor YZR-M1 2020 sepanjang musim 2020 kemarin.

Menjelang bergulirnya MotoGP musim 2021, harapan untuk memperbaiki penampilan minor itu kembali muncul dalam benak rider berjuluk The Doctor tersebut.

Baca juga: Marc Marquez Masih Absen, Andrea Dovizioso Bisa Jadi Penyelamat Repsol Honda di MotoGP 2021

Baca juga: Petronas Yamaha SRT Tak Akan Istimewakan Valentino Rossi dari Pembalap Lain di MotoGP 2021

Baca juga: Ayah Jorge Lorenzo Sebut Valentino Rossi dan Para Pembalap Yamaha Terkena Musibah di MotoGP 2020

Baca juga: Tak Ada Dendam, Valentino Rossi Berikan Hadiah ke Joan Mir yang Jadi Juara MotoGP 2020

Valentino Rossi yang musim depan akan mengaspal bersama Petronas Yamaha SRT tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini, terlebih dia akan mengaspal dengan motor terbaru.

Berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, pembalap berusia 41 tahun tersebut tampaknya belum ingin berharap banyak untuk motor yang akan dipakainya musim depan.

Nada pesimistis Valentino Rossi itu muncul setelah dia merasa tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh pabrikan asal Jepang itu untuk menambal kekurangan yang ada sebelumnya.

"Saya telah memberikan segalanya dengan Yamaha selama beberapa musim terakhir untuk membuat kemajuan," kata Valentino Rossi, dilansir dari Speedweek.

Halaman
12
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved