Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel

51 Persen Suara Masuk, Hasil Hitung Sementara KPU Via Link Pemantau Hasil Pilkada Kota Tangsel 2020

Perhelatan Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah melakukan tahapan perhitungan suara dari pemungutan surat suara.

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Rapat pleno terbuka yang diadakan KPU Tangerang Selatan (Tangsel), memutuskan nomor urut pasangan calon yang akan berlaga pada Pilkada Tangsel 2020, di Swiss-belhotel, Serpong, Kamis (24/9/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rizki Amana

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Perhelatan Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah melakukan tahapan perhitungan suara dari pemungutan surat suara yang tersebar di 2.963 tempat pemungutan suara (TPS). 

Hasil Pilkada Kota Tangsel, Hasil Pilkada Kota Tangsel 2020 Hasil Pilkada Tangsel Hasil Pilkada Tangsel 2020

Sebelum dikeluarkannya hasil keseluruhan surat suara yang terkumpul, pihak KPU menyediakan laman pemantauan hasil perhitungan sementara yakni https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/36

Dilansir dari pantauan laman tersebut pada pukul 19.56 WIB, hasil hitung cepat dicantumkan atas ketiga pasangan calon (paslon) yang bertarung pada kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangsel. 

Pada paslon Muhamad-Saraswati, laman tersebut mencatat perolehan suara dari hasil perhitungan sementara sebesar 32,9 persen. 

Kemudian, laman tersebut mencatat perolehan suara dari hasil perhitungan sementara pada paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben sebesar 24,2 persen. 

Selanjutnya, laman tersebut mencatat kemenangan Pilkada 2020 Kota Tangsel yang diraih oleh paslon Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan dengan torehan suara sebesar 42,9 persen. 

Laman tersebut menjelaskan bahwa angka yang dihasikan hitung sementara itu didapat atas perhitungan di 153 TPS. 

Artinya angka tersebut dihasilkan dari 5,16 persen dar total keseluruhan TPS yang ada di Kota Tangsel sebanyak 2.963 TPS. 

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved