Korban Mutilasi di Saluran Irigasi

Gunakan Pylox untuk Samarkan Bau Darah, Ini Dalih Remaja Pemutilasi di Bekasi saat Ditanya Tetangga

Terungkap siasat AYJ, remaja 17 tahun pelaku mutilasi pegawai minimarket, Donny Saputra (24) untuk menyamarkan bau darah korban di kontrakan.

Penulis: Muji Lestari | Editor: Rr Dewi Kartika H
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
TKP kediaman pelaku mutilasi di Kampung Pulo Gede, RT 05 RW 011, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Ini siasat pelaku untuk samarkan bau darah. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Terungkap siasat AYJ, remaja 17 tahun pelaku mutilasi pegawai minimarket, Donny Saputra (24) untuk menyamarkan bau darah korban di kontrakan.  

Emas Jumiyati (45) tetangga AYJ, tak menyangka bahwa sosok remaja yang tinggal berdekatan dengan rumahnya begitu nekat melakukan tindakan keji. 

Emas mengungkapkan bahwa AYJ dengan Donny Saputra terlihat seperti kawan karib, dan tak ada perilaku mencurigakan dari keduanya.

Bahkan beberapa hari sebelum penemuan jasad Donny Saputra, Emas melihat korban masih berkunjung dan menginap di rumah pelaku.

Diceritakan Emas, Donny Saputra datang bertamu ke rumah AYJ pada Sabtu (5/12/2020) malam.

Sembari menunggu AYJ yang tak ada di rumahnya, Donny basa-basi dengan Emas. Pria lajang 24 tahun itu sempat menanyakan kemana AYJ pergi.

Baca juga: Polisi Bolak-balik Bawa Remaja 17 Tahun dari Rumah ke Lokasi Potongan Tubuh Korban Mutilasi Dibuang

"Saya bilang enggak tahu keluarnya. Terus dia menunggu di bangku depan rumah saya ini," terang perempuan berkerudung itu.

Perbincangan malam itu berakhir, tak lama AYJ berdiri di depan pintu rumahnya. Donny Saputra lalu mengekor masuk ke rumah AYJ. Emas pun memilih masuk ke kontrakannya.

Pada Sabtu malam itu hujan cukup deras. Emas memilih mengurung diri di dalam rumah dan tak tahu lagi apa yang terjadi dengan AYJ dan Donny Saputra.

Emas tak tahu apakah malam itu AYJ menghabisi Donny Saputra. Ia tak mendengar keributan dari rumah tetangganya. Suara hujan deras malam itu lebih terdengar dari suara lainnya.

Baca juga: Diperlihatkan Foto Prewedding Kalina dan Vicky Prasetyo di Bali, Angel Lelga Langsung Membelakangi

Baca juga: Respon Rocky Gerung soal Bobby & Gibran Menang di Hitung Cepat, Apresiasi Kemampuan Presiden Jokowi

Baca juga: Ditangkap saat Main PS Dini Hari, Pelaku Mutilasi di Bekasi Ternyata Berprofesi Jadi Manusia Silver

Keesokan harinya, sekira pukul 06.30 WIB Emas mengaku masih melihat korban di rumah AYJ.

"Saya tahu korban nginep, terakhir kali lihat itu pagi pas saya mau beli nasi uduk. Pintu pelaku kebuka, saya lihat korban masih tidur. Tapi habis itu enggak tahu lagi," ungkapnya.

Suara Aneh dan Bau Menyengat

Minggu sore, Emas merasa terusik oleh suara aneh dari dalam kontrakan AYJ.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved