Breaking News:

Korban Mutilasi di Saluran Irigasi

RS Polri Kramat Jati Serahkan Hasil Autopsi Mutilasi ke Polres Bekasi Kota

Tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati rampung melakukan autopsi terhadap jasad Dony Saputra (24), korban mutilasi di Kota Bekasi.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Potongan tubuh berupa badan dan tangan korban mutilasi di Kota Bekasi saat tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (7/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati rampung melakukan autopsi terhadap jasad Dony Saputra (24), korban mutilasi di Kota Bekasi.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Arif Wahyono mengatakan pihaknya sudah menerima bagian tubuh jasad Dony yang ditemukan pada Senin (7/12/2020).

"Jenazah sudah diautopsi, untuk hasilnya sudah disampaikan ke penyidik Polres Metro Bekasi Kota," kata Arif saat dikonfirmasi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (9/12/2020).

Hanya saja dia tidak merinci hasil autopsi berupa Visum et Repertum (VeR) yang jadi alat bukti dalam kasus pembunuhan yang dilakukan Ahmad (17).

Perihal apakah jenazah Dony sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan, Arif mengaku belum dapat memastikan karena sedang bertugas di luar kota.

"Belum tahu (jenazah sudah diambil pihak keluarga)," ujarnya.

Baca juga: Kisah Perkenalan Pelaku dan Korban Mutilasi di Bekasi, Sempat Rayakan Ulang Tahun Pelaku

Baca juga: Ular Piton Berukuran Tiga Meter Bersarang di Kandang Ayam Milik Warga di Bekasi

Jasad Dony sendiri tiba di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati pada Senin siang, bagian badan dan tangan kiri merupakan yang pertama dikirim.

Bagian tubuh Dony ditemukan di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, sementara tangan kirinya ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi pertama bagian tubuh.

Bagian kepala dan kedua kaki Dony dikirim ke RS Polri Kramat Jati setelah ditemukan dalam proses penyelidikan yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved