Breaking News:

Pemerintah Kota Tangerang Belum Buat Aturan Soal Libur Nataru 2021 Saat Pandemi Covid-19

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan surat edaran dari pemerintah pusat.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Erik Sinaga
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (8/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2021, Pemerintah Kota Tangerang belum mengeluarkan aturan baru selama pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan surat edaran dari pemerintah pusat.

Menurutnya, penetapan libur Natal dan Tahun Baru 2021 sampai saat ini belum ada keputusan sehingga, belum bisa menentukan kapan dimulai libur dan kapan kembali masuk.

"Kita masih menunggu kebijakan dari pemerintah pusat, apakah Libur Natal dan Tahun Baru menjadi libur panjang atau bagaimana," ujar Herman saat dihubungi, Selasa (15/12/2020) 

"Kita tidak bisa memutuskan sendiri harus sesuai dengan petunjuk pemerintah pusat," sambung dia lagi.

Herman menambahkan, Kota Tangerang masih berstatus zona merah penyebaran Covid-19.

Masyarakat pun diminta meningkatkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi tolak ukur penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang. Saya kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan," pinta Herma.

Ia pun mengimbau kepada warga Kota Tangerang untuk tidak berpergian keluar rumah atau keluar kota pada Libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved