Breaking News:

Diler Jual Mobil Mewah Hadir di Tangerang Selatan Dongkrak Dunia Otomotif Saat Pandemi Covid-19

Hadirnya cabang baru showroom mobil bekas khusus BMW, Bimmeroom di Tangerang Selatan pun siap memanjakan pecinta mobil asal Eropa.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Erik Sinaga
istimewa
Showroom mobil bekas khusus BMW, Bimmeroom berlokasi di Pakulonan, Kecamatan Serpong utara, Kota Tangerang selatan, resmi dibuka pada Minggu (20/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG UTARA - Warga Tangerang Selatan patut bersenang hati karena hadirnya showroom mobil Eropa di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sebab, Tangerang Selatan yang baru berumur 10 tahun itu sudah memiliki potensi bisnis yang besar terutama para penggemar otomotif.

Hadirnya cabang baru showroom mobil bekas khusus BMW, Bimmeroom di Tangerang Selatan pun siap memanjakan pecinta mobil asal Eropa.

Berlokasi di pakulonan, Kecamatan Serpong utara, Kota Tanggerang selatan, Bimmeroom resmi membuka jasanya pada Minggu (20/12/2020).

CEO dan Founder Bimmeroom Pungky Wibawa mengaku, pihaknya sedang melakukan ekspansi bisnis dengan membuka banyak cabang di tiap daerah.

Tangerang Selatan, menurutnya, merupakan wilayah yang memiliki banyak daya tarik.

"Di Tangerang Selatan sendiri punya potensial market, karena masyarakat yang baru menikah, entry level itu banyak yang tinggal di wilayah Tangerang terutama Serpong," kata Pungky kepada wartawan, Minggu (20/10/2020)

Menurutnya, membuka showroom baru merupakan salah satu langkah mendongkrak gairah di dunia otomotif dan perekonimian di tengah pandemi Covid-19.

Selain menjual secara offline, Bimmeroom juga melakukan penjualan secara daring melalui sosial media dan marketplace. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved