Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2021

Pemprov DKI Pastikan Tak Ada Pesta Tahun Baru 2021, Wagub Riza Patria: Mohon Maaf Warga Jakarta

Tak ada perayaan atau acara pesta saat pergantian tahun baru di DKI Jakarta karena penyebaran virus corona Covid-19 masih tinggi.

TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat ditemui di Balai Kota, Selasa (10/11/2020). Tak ada perayaan atau acara pesta saat pergantian tahun baru di DKI Jakarta karena penyebaran virus corona Covid-19 masih tinggi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, memastikan tak ada perayaan atau acara pesta saat pergantian tahun baru.

Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona Covid-19

"Khusus akhir tahun dan natal, kami sudah keluarkan Ingub (Instruksi Gubernur) dan seruan gubernur, termasuk tidak melaksanakan kegiatan perayaan tahun baru seperti tahun-tahun sebelumnya," jelas Ariza, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2020).

Ariza pun meminta maaf kepada warga Jakarta lantaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terpaksa tak mengadakan acara apapun.

"Acara musik, seni budaya, konser, kuliner, tarian, kembang api, dan lain-lain mohon maaf warga Jakarta pada masa pandemi ini kami minta untuk tetap berada di rumah bersama keluarga," ucap Ariza.

"Mohon maaf warga Jakarta harus menikmati berbagai hiburan yang ada di rumah, di media televisi, media sosial, dan sebagainya," lanjut Ariza.

Dia berharap, perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2020 dapat penuh hikmat dan kedamaian.

Baca juga: 1.500 Personel Gabungan Dikerahkan Selama Operasi Lilin Pengamanan Nataru di Bekasi

"Mudah-mudahan kita bisa bersama merayakan natal tahun ini dengan hikmat dan kedamaian, serta juga merayakan akhir tahun baru dengan kegembiraan," tutup Ariza.

Jangan masuk Jakarta dulu

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved