Terungkap, Harga Jaket Biru yang Dipakai 6 Menteri Baru Jokowi: Anti Air, Bisa Digunakan Olahraga

Jaket biru yang digunakan enam menteri baru Jokowi saat diperkenalkan ke publik menjadi viral dan banyak diperbincangkan netizen, cek harganya di sini

Editor: Wahyu Septiana
Sekretarian Presiden
Tri Rismaharini pakai jaket biru. Beberapa hari belakangan parka berwarna biru. yang dipakai enam menteri baru saat diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ramai diperbincangkan. cek harganya di sini 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jaket biru yang digunakan enam menteri baru saat diperkenalkan kepada khalayak ramai menjadi viral dan banyak diperbincangkan warganet.

Terungkap merk yang digunakan serta harga yang dijual dari jaket biru tersebut.

Jaket yang dikenakan para menteri baru itu rupanya bermerk Uniqlo.

Beberapa hari belakangan parka berwarna biru yang dipakai enam menteri baru saat diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ramai diperbincangkan.

Jaket ini dipakai Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, dan Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan.

Kemudian Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama, Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, serta M Lutfhi sebagai Menteri Perdagangan.

Jaket yang dikenakan para menteri baru Jokowi rupanya bermerk Uniqlo

Ternyata, jaket anti-air para menteri ini memiliki makna dan fakta unik.

Apa saja? Simak ulasan Tribunnews.com.

Sakti Wahyu Trenggono siap menjalankan amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) yang dipercayakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Kabinet Indonesia Maju.
Sakti Wahyu Trenggono siap menjalankan amanah sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) yang dipercayakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Kabinet Indonesia Maju. (ist)

Alasan dan Makna

Deputi bidang Protokol, Media, dan Pers Bey Machmudin menjelaskan alasan para menteri baru tersebut mengenakan jaket biru.

Menurut dia alasannya agar terlihat cerah dan segar.

"Warnanya sih keren saja, eye catching, kapan harus tetap segar, cerah, ceria, semangat," kata Bey saat dihubungi.

Menurut dia, bahan jaket yang dikenakan para menteri tersebut menandakan bahwa para menteri bisa bekerja kapan saja dan dalam kondisi apapun.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved