Breaking News:

Kecelakaan Maut di Pasar Minggu: Wanita Tewas, Korban 2 Mobil Arogan Saling Pepet hingga Lawan Arah

peristiwa nahas itu diawali dari aksi kebut-kebutan mobil yang dikendarai seorang anggota polisi itu dengan satu unit mobil lain.

ISTIMEWA/Warta Kota/Rizki Amana/
Seorang perempuan pengendara motor tewas di tempat usai ditabarka sebuah mobil di Pasar Minggu, Jaksel. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Sebuah mobil dengan nomor polisi B 2159 SIJ menghantam tiga pengendara sepeda motor di kawasan Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020) siang.

Mirisnya, peristiwa nahas itu diawali dari aksi kebut-kebutan mobil yang dikendarai seorang anggota polisi itu dengan satu unit mobil lain yang juga melintas di kawasan tersebut.

Saksi sekaligus korban dari peristiwa itu, Muhamad Syarif (40) mengaku telah melihat dua kendaraan mobil itu saling tabrakan sembari menancap gas kendaraannya.

Baca juga: Kronologi Lengkap Anggota Polda Metro Jaya Tabrak 3 Pemotor di Pasar Minggu, Seorang Tewas di Lokasi

Menurutnya, peristiwa saling kebut-kebutan dua mobil itu telah dilihatnya saat kendaraan tersebut melintas di kawasan SMAN 28 Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Dua ini (mobil-red) yang satu ini yang dikendarai anak muda mepet mobil polisi ini. Saling pepet terus akhirnya di bunderan SMU 28 sama-sama berhenti," kata Syarif di lokasi.

Syarif menuturkan usai peristiwa tersebut dua kendaraan itu kembali mengadu kecepatan hingga menyerempet satu sama lainnya.

Tak lama peristiwa pepet-pepetan kendaraan itu, kata Syarif, mobil yang dikendarai seorang anggota polisi itu pun hilang kendali hingga menabrak pengendara sepeda motor yang tak jauh dari lokasi peristiwa.

"Tahu-tahu mobil ini (silver) mau gunting itu mobil (hitam). Nah saya tahu dia polisi karena pakai seragam dinas," jelas Syarif.

"Nah jelas saya ditabrak mobil ini, karena mungkin mau nyalip mobil anak muda itu karena bahaya gas terus itu mobil. Korban ada tiga, saya, terus cewek meninggal di tempat, dan satu kakinya hancur," pungkasnya.

Korban tewas bernama Pinkan Lumintang (30), yang beralamat di Ratu Jaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved