Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2021

Tetesan Air Mata Keluarga di Tangsel Rayakan Natal Online dari Rumah: Rindu Memuji Tuhan di Gereja 

Tetesan air mata tidak bisa membohongi rasa haru Wanly (33), seorang ibu yang merayakan Natal di rumahnya bersama suami dan dua anaknya.

TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Wanly dan anaknya usai misa online di rumahnya, di di bilangan Jalan Ujan Nain, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (25/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Tetesan air mata tidak bisa membohongi rasa haru Wanly (33), seorang ibu yang merayakan Natal di rumahnya bersama suami dan dua anaknya.

Ketika nyanyian puji-pujian terhadap Yesus Kristus berkumandang, pipinya basah dan ia buru-buru menyekanya menggunakan tisu.

Sesekali tangannya juga spontan ikut menghapus air mata bahagia sekaligus sedih itu.

Ia ikut bernyanyi syahdu membarengi paduan suara di layar televisi

Anton Syahputra (36) bersama istri Wanly (33) serta dua anaknya, Flo (8) dan Feora (3), saat ditemui di rumahnya di Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/12/2020). Dalam perayaan Natal kali ini, Anton dan keluarga menjalani misa secara live streaming.
Anton Syahputra (36) bersama istri Wanly (33) serta dua anaknya, Flo (8) dan Feora (3), saat ditemui di rumahnya di Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/12/2020). Dalam perayaan Natal kali ini, Anton dan keluarga menjalani misa secara live streaming. (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Thohir)

Wanly yang anggun mengenakan gaun hitam, berdiri berjejer bersama Anton Syahputra (36), suaminya dan dua putrinya Feora (3) dan Flo (8) yang cantik mengenakan gaun ping senada.

Mereka menghadap ke televisi yang tersambung internet menyiarkan misa Natal gereja tempat meraka biasa beribadah.

Di ruang tamu sederhananya berukuran sekira 3x4 meter, di bilangan Jalan Ujan Nain, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, keluarga kecil Wanly merayakan Natal, Jumat (25/12/2020).

"Kalau di gereja kita langsung kan memuji Tuhan langsung, pokoknya memang beda sih. Kan ini kita hanya nonton saja online, dengan yang langsung bertatap muka tuh ada suasana yang berbeda," tutur Wanly. 

Ibu dua anak itu, merindukan suasana Natal di gereja bersama jemaat lain yang sudah seperti saudara sendiri baginya.

Halaman
1234
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved