Breaking News:

Rekonstruksi Pembunuhan, Indra Mengaku Sudah Berencana Membunuh Hilda Hidayah

Hendra Supriyatna alias Indra (38) mengaku sudah berencana membunuh istri sirinya, Hilda Hidayah (22) pada 3 April 2019

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Hendra Supriyatna alias Indra (38) saat memperagakan membunuh Hilda Hidayah (22) dalam bus di Makasar, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Hendra Supriyatna alias Indra (38) mengaku sudah berencana membunuh istri sirinya, Hilda Hidayah (22) pada 3 April 2019.

Pada rekonstruksi awal dalam bus Mayasari P9BC rute Kampung Rambutan-Cikarang berpelat B 7069 PV, lokasi Hilda dibunuh yang saat kejadian terparkir di Terminal Cikarang.

Saat ditanya penyidik Unit Reskrim Polsek Makasar, Indra mengaku sempat memindahkan balok kayu pengganjal pintu bus dari bagian depan pintu bus ke belakang kursi korban.

"Baloknya saya ambil dari belakang pintu bus, saya pindah ke belakang kursi korban duduk. Waktu itu dia masih ngomel-ngomel ke saya," kata Indra di Makasar, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020).

Kala mengambil balok kayu dengan panjang sekitar 40 sentimeter dan diameter 30 sentimeter, Indra dalam posisi membelakangi Hilda.

Hilda yang saat kejadian duduk di bagian paling depan kursi sisi kiri penumpang tak menyadari bahwa Indra mengambil balok kayu untuk menghantam kepalanya.

"Pas saya pukul dia menghadap depan, jadi enggak melihat saya. Bagian belakang kepalanya saya pukul dua kali, lalu dahinya saya pukul satu kali," ujarnya kepada penyidik.

Baca juga: Sepanjang Tahun 2020, Korsleting Listrik Jadi Penyebab Paling Banyak Kebakaran di Jakarta Utara

Meski Hilda yang saat kejadian hamil sembilan bulan hasil hubungannya dengan Indra sudah tak sadarkan dan kepalanya mengucurkan darah.

Secara keji Indra mencekik leher Hilda sekitar lima menit dalam posisi tubuh terduduk di kursi penumpang dengan dalih memastikan korban tewas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved