Breaking News:

Ingin Tagih Uang Kos, Begini Cerita Pemilik Temukan Sejoli Tergeletak Berlumuran Darah

Sepasang kekasih ditemukan berlumuran darah di kamar kos di Kabupaten Cianjur, Minggu (3/1/2021). Awalnya ditemukan pemilik kos.

freepik.com
Ilustrasi korban kekerasan. Sepasang kekasih ditemukan tergeletak berlumuran darah di kamar kos di Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu (3/1/2021) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sepasang kekasih ditemukan tergeletak berlumuran darah di kamar kos di Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu (3/1/2021) malam.

Korban pria berinisial SN (20) yang bekerja di satu koperasi dinyatakan tewas.

Sementara wanita berinisial KS (20) kritis dan menjalani perawatan di RSUD Cianjur.

Penemuan korban bersimbah darah berawal dari pemilik kos Ira Mirawati yang akan menagih uang kos sekitar pukul 18.30 WIB.

"Saya ke sana untuk menagih uang kosan, saat saya ke sana mereka sudah berlumuran darah," ujarnya.

Menurutnya, KS baru menghuni kosan selama tiga hari baru bayar uang kosan Rp 100 ribu, dan rencananya ia akan melunasi kosan pada hari ini.

"Dulu enam bulan kos di tempat saya yang dibawah, setelah lama tak ketemu kemarin SN datang lagi ingin kos di tempat saya, dan saya kasih kosan yang ini," katanya.

SN (20) merupakan karyawan koperasi simpan pinjam di perumahan Bumi Mas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Pemilik Koperasi Simpan Pinjam Iyas Sagala (40) mengatakan, ia baru mengetahui keberadaan SN setelah ada kabar meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved