Breaking News:

Adakah Keterlibatan Nindy di Kasus Narkoba Suaminya? Ini Kata Polisi

Diketahui, Nindy diperiksa sebagai saksi oleh penyidik dari Polres Jakarta Barat pada Selasa (19/1/2021).

Kompas.com/Sonya Theresa Debora
Penyanyi Nindy Ayunda usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus narkoba yang menjerat suaminya di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Polisi masih mendalami indikasi keterlibatan penyanyi Nindy Ayunda dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang menyangkut suaminya, Askara Parasady Harsono.

Diketahui, Nindy diperiksa sebagai saksi oleh penyidik dari Polres Jakarta Barat pada Selasa (19/1/2021).

"(Terkait keterlibatan Nindy) Kami masih dalami. Ini pemeriksaan baru selesai jadi setelah ini kami gelarkan lagi untuk lihat ke arah mana penyidikannya," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar setelah memeriksa Nindy.

Ronaldo menyatakan bahwa penyidik memeriksa Nindy terkait kemungkinan orang-orang terdekat Askara mengetahui penyalahgunaan narkotika yang dilakukan Askara.

Menurut Ronaldo, pemeriksaan ini diperlukan untuk membuktikan berapa lama Askara telah mengkonsumsi narkotika.

"Jadi memang pemeriksaan ini diperlukan untuk membuktikan berapa lama yang bersangkutan (Askara) menggunakan, (apakah) diketahui lingkungannya, dan sebagiannya," lanjut Ronaldo.

Pasalnya, jika orang-orang di sekitar mengetahui bahwa Askara menggunakan narkotika, merupakan kewajiban bagi mereka untuk melapor kepada pihak berwajib.

"Dalam konteks pengguna narkoba, orang-orang yang mengetahui pun seharusnya sesuai amanat Undang-Undang itu melaporkan," kata Ronaldo.

Selebihnya, Ronaldo belum dapat membeberkan lebih lanjut terkait pemeriksaan Nindy hari ini.

Diperiksa Empat Jam

Halaman
1234
Editor: Elga H Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved