Breaking News:

Link Live TVRI Toyota Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani dan Anthony Ginting Main Hari Ini

Toyota Thailand Open 2021 disiarkan secara langsung via TVRI Nasional dan TVRI Sport HD mulai pukul 09.00 WIB, Selasa (19/1/2021). Cek linknya disini.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Handout / AFP / BADMINTON ASSOCIATION OF THAILAND
Handout dari Asosiasi Bulutangkis Thailand yang diambil dan dirilis pada 17 Januari 2021 ini menunjukkan Apriyani Rahayu (kiri) dari Indonesia melakukan pukulan bersama rekannya Greysia Polii melawan Rawinda Prajongjai dan Jongkolphan Kititharakul dari Thailand selama pertandingan final ganda putri mereka di turnamen bulu tangkis Thailand Open di Bangkok. Toyota Thailand Open 2021 bakal disiarkan secara langsung via TVRI Nasional dan TVRI Sport HD mulai pukul 09.00 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Toyota Thailand Open 2021 disiarkan secara langsung via TVRI Nasional dan TVRI Sport HD mulai pukul 09.00 WIB, Selasa (19/1/2021).

Toyota Thailand Open 2021 hari ini akan menggelar pertandingan menarik yakni ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Serta tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting Vs Sourabh Verma (India)

Handout dari Asosiasi Bulutangkis Thailand yang diambil dan dirilis pada 17 Januari 2021 ini menunjukkan reaksi Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii dari Indonesia setelah mengalahkan Rawinda Prajongjai dan Jongkolphan Kititharakul dari Thailand dalam pertandingan final ganda putri mereka di turnamen bulu tangkis Thailand Open di Bangkok.
Handout dari Asosiasi Bulutangkis Thailand yang diambil dan dirilis pada 17 Januari 2021 ini menunjukkan reaksi Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii dari Indonesia setelah mengalahkan Rawinda Prajongjai dan Jongkolphan Kititharakul dari Thailand dalam pertandingan final ganda putri mereka di turnamen bulu tangkis Thailand Open di Bangkok. (Handout / AFP / BADMINTON ASSOCIATION OF THAILAND)

Link live streaming TVRI gelaran Toyota Thailand Open dapat diakses di akhir artikel ini.

Pasangan ganda putri andalan Indonsia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang memenangkan ajang Yonex Thailand Open 2021 akan bermain kembali hari ini.

Greysia/Apryani bertemu wakil tuan rumah, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai di babak 32 besar.

Pertandingan antara Greysia/Apriyani vs Puttita/Sapsiree dijadwalkan berlangsung di lapangan 1, Impact Arena, Bangkok, Thailand pada pukul 15.00 WIB.

Greysia/Apriyani tak perlu gentar menghadapi wakil tuan rumah, yang kemungkinan memiliki motivasi lebih karena bertanding di kandang sendiri.

Dikutip dari laman BWF, Greysia/Apriyani sudah dua kali bertemu dengan Puttita/Sapsiree sebelumnya.

Handout dari Asosiasi Bulutangkis Thailand yang diambil dan dirilis pada 17 Januari 2021 ini menunjukkan Apriyani Rahayu (Kiri) dan Greysia Polii dari Indonesia berpose dengan medali emas mereka di podium setelah mengalahkan Rawinda Prajongjai dari Thailand dan Jongkolphan Kititharakul dalam pertandingan final ganda putri mereka di Turnamen bulu tangkis Thailand Open di Bangkok.
Handout dari Asosiasi Bulutangkis Thailand yang diambil dan dirilis pada 17 Januari 2021 ini menunjukkan Apriyani Rahayu (Kiri) dan Greysia Polii dari Indonesia berpose dengan medali emas mereka di podium setelah mengalahkan Rawinda Prajongjai dari Thailand dan Jongkolphan Kititharakul dalam pertandingan final ganda putri mereka di Turnamen bulu tangkis Thailand Open di Bangkok. (Handout / AFP / BADMINTON ASSOCIATION OF THAILAND)

Pertemuan di antara keduanya berlangsung pada turnamen PERODUA Malaysia Masters 2019 dan Yonex Thailand Open 2020.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved