Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Link Live Streaming BWF World Tour Finals: Kalah Lawan Axelsen, Ginting Siap Ngegas Hari Ini

Anthony Sinisuka Ginting bersiap untuk melawan Chou Tien Chen usai takluk di tangan Viktor Axelsen

Badminton Indonesia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Chen Long pada perempat final Singapore Open 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANGKOK- Anthony Sinisuka Ginting bersiap untuk melawan Chou Tien Chen usai takluk di tangan Viktor Axelsen pada matchday pertama BWF World Tour Finals 2020.

Ginting yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra gagal meraih hasil bagus pada pertandingan pertama Grup A BWF World Tour Finals 2020.

Pada matchday pertama yang dimainkan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (27/1/2021), Ginting kalah dari Viktor Axelsen dua gim langsung dengan skor 17-21, 8-21.

Anthony Ginting sempat memberikan perlawanan sengit kepada Axelsen. Bahkan, keduanya terlibat saling susul poin pada gim pertama.

Namun, menurunnya performa Ginting pada gim kedua membuat Axelsen leluasa mendominasi.

Ginting pun kalah dari Axelsen dan gagal melakukan revans setelah ia juga takluk dari lawan yang sama pada semifinal Yonex Thailand Open, dua pekan lalu.

Usai kalah dari Viktor Axelsen, Anthony Sinisuka Ginting langsung mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya.

Pada matchday kedua, Ginting yang menghuni Grup A sektor tunggal putra BWF World Tour Finals 2020 akan bersua wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

"Saya akan mempersiapkan diri dengan baik. Saya masih memiliki peluang di turnamen ini," kata Ginting dikutip dari laman resmi PBSI.

"Jadi sekarang saya akan mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Chou Tien Chen," tandasnya.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved