Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Depok

Hasil Swab PCR Keluarga Wakil Wali Kota Depok Negatif Covid-19, Pradi Supriatna : Tetap Waspada

Hasil Swab PCR keluarga Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, telah keluar sore hari ini dan semuanya dinyatakan negatif dari Covid-19.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Erik Sinaga
Dok Pemkot Depok
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, saat menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di RSUI, Beji, Kota Depok, Kamis (14/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Hasil Swab PCR keluarga Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, telah keluar sore hari ini dan semuanya dinyatakan negatif dari Covid-19.

Total, ada lebih dari 11 orang yang menjalani Swab PCR mulai dari istri, anak, orang tua, hingga orang yang bekerja di kediaman Pradi Supriatna.

“Saya bersyukur hasil tes Swab PCR di lingkungan rumah yang dilakukan oleh Puskesmas hasilnya negatif semua, tapi tetap harus waspada,” ujar Pradi dalam pesan singkatnya pada wartawan, Senin (1/2/2021).

Pradi juga mengatakan, bahwa rumahnya telah dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan oleh pihak Damkar Kota Depok.

“Pihak Damkar telah melakukan penyemprotan di  dalam rumah maupun di sekitaran area rumah,” tuturnya.

Sebelumnya diwartakan, Pradi terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (30/1/2020) beberapa hari yang lalu dan kini tengah menjalani  isolasi perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Sawangan.

Diberitakan sebelumnya, Pradi berujar gejala Covid-19 ini mulai dirasakan dirinya pada Jumat (29/1/2021) saat dirinya hendak menjalani vaksin kedua.

Lantaran dirinya mengalami demam, ia pun tak menjalani vaksin kedua dan langsung melaksanakan rapid tes, dan hasilnya negatif.

Dari hasil rapid tes ini, sempat Pradi berpikiran bahwa dirinya hanya demam biasa, dan mengkonsumsi obat secukupnya agar kembali pulih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved