Breaking News:

Kamar Lokalisasi Jadi Saksi Bisu Anak Dirudapaksa Ayahnya Hingga Aksi Pelaku Saat Sang Istri Tidur

WS (63), seorang pria di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat melakukan aksi rudapaksa terhadap anaknya sendiri. Kamar lokalisasi jadi saksi bisu.

tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi Pelecehan Seksual. WS (63), seorang pria di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat melakukan aksi rudapaksa terhadap anaknya sendiri. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA- WS (63), seorang pria di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat melakukan aksi rudapaksa terhadap anaknya sendiri.

Kamar lokalisasi menjadi saksi bisu aksi bejat sang ayah terhada anaknya tersebut.

Insiden itu berawal saat WS mengajak anaknya untuk menemaninya minum-minuman keras (miras)

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasat Reskrim, AKP Siswo DC Tarigan, mengatakan perbuatan tersebut dilakukan pada Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di tempat lokalisasi di daerah Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

"Pelaku mengajak minum anaknya di sebuah kios di Pasar Panjalin di daerah Sumberjaya, Kabupaten Majalengka," ujar Siswo saat konferensi pers di Mapolres setempat, Kamis (4/2/2021).

Selanjutnya, katanya, anaknya yang berinisial P (16) dipaksa untuk ikut minum sampai kemudian anaknya juga ikutan mabuk.

Dalam keadaan sama-sama mabuk, pelaku memesan sebuah kamar di tempat lokalisasi di daerah Kecamatan Palasah.

"Pelaku membawa masuk korban ke sebuah kamar dan dalam keadaan mabuk akibat pengaruh alkohol, korban dicabuli dan disetubuhi oleh pelaku," ucapnya.

Setelah melakukan aksi rudapaksa, WS membawa sang anak pulang ke rumah di daerah Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Sebelumnya, sang ayah mengancam kepada anaknya untuk tidak memberitahukan/melaporkan peristiwa tersebut kepada siapa pun.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved