Breaking News:

Upaya Pengusaha Bioskop Berusaha Bertahan saat Pandemi, Bagi Tiket Nonton hingga Sapa Pengunjung Mal

Lewat program XXI in Action, pegawai dari Cinema XXI akan berkeliling mall untuk menyapa para pengunjung

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Muhammad Zulfikar
KOMPAS/PRIYOMBODO
Ilustrasi Bioskop 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dampak yang begitu besar akibat pandemi berkepanjangan juga dirasakan oleh pengusaha bioskop.

Meski sejumlah bioskop sudah mulai beroperasi sejak beberapa waktu lalu, namun nampaknya pengelola bioskop masih harus berjuang keras agar tetap bisa bertahan ditengah pandemi Covid-19.

Seperti halnya Cinema XXI. Untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat dalam berkunjung ke bioskop, pegawai kini harus melakukan upaya jemput bola.

"Guna meningkatkan awareness kepada masyarakat Indonesia terhadap lokasi-lokasi bioskop kami yang telah kembali beroperasi, kami melakukan rangkaian inisiasi. Diantaranya menginformasikan bahwa bioskop kami telah kembali buka," kata Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI Dewinta Hutagaol kepada TribunJakarta.com.

Dalam akun instagram @cinema.21, mengumumkan bahwa pihaknya membagikan 1.000 voucher nonton dan jajan mulai tanggal 1 Februari 2021.

Lewat program XXI in Action, pegawai dari Cinema XXI akan berkeliling mall untuk menyapa para pengunjung sekaligus menginformasikan bahwa bioskop sudah kembali dibuka.

Disamping itu, para pegawai juga akan memberi informasi bahwa XXI new habits terus diimplementasikan secara ketat agar penonton tetap nyaman.

Dengan demikian, diharapkan agar masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman untuk kembali datang ke bioskop.

"Seperti yang kita ketahui bersama, kondisi ini merupakan kondisi yang tidak mudah, termasuk (untuk) para pelaku bioskop. Oleh karenanya, marilah kita terus berdoa agar kondisi dapat terus membaik sehingga keadaan perekonomian dapat kembali stabil," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved