Breaking News:

Polri Dalami Keberadaan Aisha Weddings yang Viral di Media Sosial

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyampaikan penyidik Polri telah menerima 1 laporan polisi yang didaftarkan di Polda Metro Jaya

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, di Terminal Kargo, Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (4/2/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kepolisian RI menyatakan pihaknya masih tengah melakukan penyelidikan terkait polemik pro-kontra terkait keberadaan Aisha Weddings yang ramai sejak Rabu (10/2/2021) lalu.

Sebagaimana diketahui, sejumlah pengamat mencurigai Aisha Weddings merupakan isu yang dibuat (disetting) oleh oknum untuk misi tertentu.

Pasalnya, banyak yang janggal terkait keberadaan website Aisha Weddings tersebut.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyampaikan penyidik Polri telah menerima 1 laporan polisi yang didaftarkan di Polda Metro Jaya terkait Aisha Weddings.

"Polri telah menerima laporan, 1 laporan polisi ini di Polda Metro Jaya telah dilaporkan," kata Brigjen Rusdi dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami terkait keberadaan Aisha Weddings tersebut.

Dia masih enggan menanggapi lebih lanjut terkait isu yang beredar di masyarakat.

"Sekarang masih dalam proses tindak lanjut daripada laporan polisi itu sendiri. Nanti perkembangannya tentunya publik akan mengetahui itu semua ya," tukasnya.

Diberitakan Kompas.TV sebelumnya, analis media sosial sekaligus pendiri Drone Emprit Ismail Fahmi mencurigai Aisha Weddings yang ramai sejak Rabu, (10/2/2021) memiliki misi tertentu.

Sejarah Singkat Perayaan Imlek di Indonesia: Sempat Dilarang saat Masa Orde Baru

10.000 Orang Tinggalkan Jakarta saat Libur Imlek

Libur Imlek 2021, Hari Ini Jadi Puncak Pergerakan Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta

Hal itu disebutkan Fahmi dalam cuitannya, @ismailfahmi, sejak Rabu malam (10/2/2021).

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved