Breaking News:

Pemain Berbakat Indonesia Gabung Klub Eropa: 'Son Heung-Min Indonesia' Disambut Eks Rekan Setim

Kabar membanggakan dari pemain berbakat Indonesia yakni Miftah Anwar Sani karena berhasil dikontrak klub asal Bosnia, FK Sloboda Tuzla.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Miftah Anwar Sani resmi bergabung dengan klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. 

TRIBUJAKARTA.COM - Kabar membanggakan dari pemain berbakat Indonesia yakni Miftah Anwar Sani karena berhasil dikontrak klub asal Bosnia, FK Sloboda Tuzla.

Pada musim lalu, Miftah Anwar Sani tercatat merupakan bagian dari tim Liga 1 Persita Tangerang.

Pemain berjuluk Son Heung-Min asal Indonesia itu akan mengikuti jejak para pemain Indonesia lainnya yang sudah lebih dulu berlaga di kompetisi sepak bola benua biru.

Sebelumnya, sudah ada nama Bagus Kahfi (FC Utrecht), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), dan Brylian Aldama (HNK Rijeka).

Miftah Anwar Sani akan hijrah ke klub asal Bosnia, FK Sloboda Tuzla.

Kabar kepindahan pemain berusia 25 tahun itu sejatinya sudah berhembus cukup lama.

Sekira medio bulan Januari 2021, pemain yang berposisi sebagai bek ini kian santer dikabarkan akan hijrah ke benua biru.

Desas-desus itu pun akhirnya terjawab pada Selasa, (16/2/2021), dimana Miftah Anwar Sani dan agennya, Aggy Eka Ressy menggelar konferensi pers di Kedutaan Besar Bosnia dan Herzegovina di Jakarta.

Baca juga: Kabar Baik, Tingkat Keterisian Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di DKI Jakarta Alami Tren Penurunan

Dalam konferensi pers itu, Miftah dan Aggy yang juga didampingi Duta Besar Bosnia dan Herzegovina, Mehmed Halilovic, mengabarkan kepastian Miftah yang bergabung ke FK Sloboda Tuzla.

"Dengan senang hati saya mau mengabarkan berita bagus," ungkap Duta Besar Mehmed Halilovic dikutip dari laman BolaSport.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved