Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel 

Pascaputusan MK, Benyamin Davnie Ajak Keponakan Prabowo dan Putri Wapres Konsolidasi

Benyamin mengatakan siap berdialog dengan para tokoh besar itu demi membicarakan masa depan Tangsel. 

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan di Rumah Pemenangan, Villa Melati Mas, Serpong Utara, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Calon Wali Kota nomor urut 3, Benyamin Davnie mengajak dua pasangan calon (paslon) lainnya yang berkontestasi pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) untuk berkonsolidasi.

Seperti diketahui, Benyamin yang merupakan Wakil Wali Kota Tangsel saat ini, mencalonkan diri sebagai calon wali kota berdampingan dengan Pilar Saga Ichsan pada Pilkada 2020.

Benyamin-Pilar melawan paslon 1, Mantan Sekretaris Daerah Tangsel Muhamad yang berpasangan dengan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Selain paslon 1, Benyamin-Pilar juga melawan paslon 2, Siti Nur Azizah yang merupakan Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, berpasangan dengan Mantan Pimpinan DPRD Tangsel Ruhamaben.

Ajakan duduk bersama itu diutarakan Benyamin usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan paslon 1 terkait sengketa hasil Pilkada Tangsel, pada Rabu (17/2/2021).

Putusan MK tersebut sekaligus mengukuhkan keputusan Pleno KPU Tangsel yang menetapkan paslon Benyamin-Pilar sebagai peraih suara perbanyak pada Pilkda Tangsel 9 Desember 2020 lalu.

Benyamin berharap, mantan rivalnya itu bisa ikut menyumbang ide dan gagasan untuk membangun Tangsel ke depan.

Baca juga: Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Muhamad-Saraswati, Terkait Hasil Pilkada Tangerang Selatan

"Saya juga mengajak kepada paslon 1 dan 2 seluruh timnya untuk mari kita bangun Tangsel ke depan karena ini untuk ke maslahatan kota Tangerang Selatan ke depannya, saya sangat terbuka untuk menerima ide dan gagasan program kerja yang pernah beliau- beliau sampaikan di publik untuk diwujudkan di Tangsel," kata Benyamin melalui sambungan telepon, Rabu (17/2/2021).

Benyamin mengatakan siap berdialog dengan para tokoh besar itu demi membicarakan masa depan Tangsel. 

"Ya itu teknis nanti kita lihat, kalau diperlukan dialog tentunya itu juga dimungkinkan, semua hal tentunya untuk kebaikan kota Tangerang Selatan kenapa tidak," ujarnya. (*)

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved