Breaking News:

Kabar Artis

Raffi Ahmad Mangkir Lagi dari Persidangan, Penggugat Sebut Kurang Serius, Ultah Jadi Alasan?

Absennya Raffi Ahmad dari persidangan di Pengadilan Negeri Depok bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, pada Rabu (17/2/2021)

Kolase Instagram @raffinagita1717 dan Facebook David Tobing
David Tobing, seorang advokat publik yang gugat Raffi Ahmad ke Pengadilan terkait berpesta setelah divaksin. Absennya Raffi Ahmad dari persidangan di Pengadilan Negeri Depok bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, pada Rabu (17/2/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Presenter Raffi Ahmad kembali mangkir dari persidangan di Pengadilan Negeri Depok.

Ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam sidang kasus perkara perdata dugaan pelanggaan protokol kesehatan menimbulkan banyak pertanyaan.

Absennya Raffi Ahmad dari persidangan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, pada Rabu (17/2/2021).

Dalam kasus ini, advokat bernama David L Tobing membuat gugatan perdata dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad, ke Pengadilan Agama Depok.

David Tobing mengatakan kalau agenda persidangan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad, memasuki mediasi antara penggugat dan tergugat.

Baca juga: Ada Ruangan Mewah Baru di Bandara Soetta: Bisa Langsung Naik Pesawat Tanpa Antre, Berikut Tarifnya

Baca juga: Mengapa Penyakit Asam Lambung Bertambah Parah Saat Usia Tua? Berikut Penjelasannya

Baca juga: Tinjau Korban Banjir Semarang Jawa Tengah, Komisi VIII Ingatkan Pentingnya Hutan Kota

Sayangnya, Raffi Ahmad kembali tak hadir di sidang kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di Pengadilan Negeri Depok.

"Cuma Raffi tidak hadir. Sidang tadi ditunda selama dua minggu kedepan, dipandu hakim mediator Raymond Wahyudi," kata David Tobing ditemui di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Tangkapan layar Raffi Ahmad tak terapkan protokol kesehatan usai vaksin. Netizen sayangkan tindakan Raffi.(Tangkapan layar Instagram/Anyageraldine)
Tangkapan layar Raffi Ahmad tak terapkan protokol kesehatan usai vaksin. Netizen sayangkan tindakan Raffi.(Tangkapan layar Instagram/Anyageraldine) (Via Kompas.com)

Ketidak hadiran Raffi kedalam persidangan diduga karena dirinya sedang merayakan ulang tahunnya bersama Nagita Slavina dan ulang tahun pernikahan.

Raffi Ahmad bertambah usia ke-34 tahun pada 17 Februari 2021. Sama seperti Raffi, Nagita Slavina juga bertambah usia di tanggal yang sama dengan sang suami.

"Ya saya kurang tahu, tapi Raffi tidak hadir," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved