Breaking News:

5 Kecamatan di Kota Tangerang Masih Tergenang Banjir, Karawaci Sudah Surut

Tersisa lima kecamatan di Kota Tangerang yang masih terendam banjir hingga petang ini, Minggu (21/2/2021).

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memantau Komplek Ciledug Indah, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah yang mulai surut sejak siang ini, Minggu (21/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tersisa lima kecamatan di Kota Tangerang yang masih terendam banjir hingga petang ini, Minggu (21/2/2021).

Hal tersebut diklaim Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memantau wilayah Komplek Ciledug Indah, Kecamatan Karang Tengah.

"Yang masih tergenang itu di Ciledug, Karang Tengah, di Pinang, Cipondoh, dan di wilayah Periuk," jelas Arief di Komplek Ciledug Indah, Kota Tangerang.

Sementara, untuk Kecamatan Karawaci dan sekitarnya sudah terpantau surut dan tidak ada air menggenang lagi.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memantau Komplek Ciledug Indah, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah yang mulai surut sejak siang ini, Minggu (21/2/2021).
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memantau Komplek Ciledug Indah, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah yang mulai surut sejak siang ini, Minggu (21/2/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)

"Saya pantau beberapa lokasi sudah mulai surut, seperti di wilayah Kecamatan Karawaci, Angke dan beberapa titik lainnya" jelas Arief.

Dalam penanganan banjir tahun ini, Pemkot Tangerang telah secara masif melakukan berbagai antisipasi untuk dapat meminimalisir dampak dari puncak musim hujan yang terjadi dalam beberapa hari ini.

"Berbagai upaya seperti pengosongan tandon, embung, situ hingga pada danau dan pengoperasian enam pintu dari tujuh pintu air yang ada dan pembangunan turap di beberpa titik telah kami lakukan," ungkap Arief.

Baca juga: Update Banjir di Kebon Pala Jaktim: Ketinggian Air 130 Cm, Warga Pilih Mengungsi Lagi

Baca juga: Eks Personel Sabyan Gambus Ungkap Hubungan Ayus dengan Nissa Sabyan, Apa Benar Nikah Siri?

Baca juga: Sikap Nathalie Holscher Disebut Sama Persis dengan Lina Jubaedah, Rizky Febian Rasakan Ketulusan

Banjir yang menggenangi perumahan Ciledug Indah, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang mulai surut hingga siang ini, Minggu (21/2/2021).

Seperti diketahui, perumahan tersebut pada Sabtu (20/2/2021) banjir tinggi mencapai pinggang orang dewasa bahkan lebih.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved