Breaking News:

Kabar Artis

Punya Peran Penting di Sabyan, Eks Personel Merasa Dikhianati Isu Selingkuh Ayus: Banyak Berkorban

Tebe menjelaskan, saat itu ia merelakan tenaga, pikiran dan waktu untuk memegang fanbase Sabyan Gambus agar tetap memberikan dukungan.

Instagram
Punya Peran penting di Sabyan, Eks Personel, Tebe merasa dikhianati usai isu selingkuh Ayus menyeruak. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe mengaku lemas seketika mendengar isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus.

Seiring beredarnya isu ini, banyak netizen menduga jika Tebe keluar dari Sabyan Gambus karena sudah mengetahui perilaku Nissa Sabyan dan Ayus.

Kendati demikian, Tebe membantahnya. Ia mengaku keluar dari Sabyan Gambus karena sudah tak sepemikiran, dan dulu tak pernah berpikir Ayus akan punya hubungan asmara dengan Nissa Sabyan.

TONTON JUGA:

Baca juga: Isu Ayus dan Nissa Sabyan Kerap Minta Kamar Sebelahan, Sang Ayah Vokalis Singgung Jalan Terbaik

"Pas adiknya klarifikasi itu, lemes gua pas apa lagi di stasiun TV live lagi kan, dia membenarkan. Gua langsung flashback masa boong sih?"

"Seandainya benar, kan kita nggak bisa menyimpulkan juga karena belum ada klarifikasi dari Nissa dan Ayus," ucap Tebe dilansir dari Cumicumi pada Senin (22/2/2021).

FOLLOW JUGA:

Tebe lantas mengenang momen ketika ia masih berada di grup Sabyan Gambus dan memegang peranan penting di fanbase Sabyan Gambus tersebut.

Andai memang isu perselingkuhan itu benar adanya, lanjut Tebe, ia merasa telah membohongi orang baik dengan meminta dukungan penggemar untuk membantu menyebarkan karya mereka.

Baca juga: Ayah Nissa Sabyan Akhirnya Tanggapi Isu Selingkuh Ayus, Akui Selalu Beri Nasihat pada Putrinya

"Gue ketua fanbasenya waktu itu. Jadi gue mengarahkan teman-teman untuk satu frekuensi, leader fanbase dari Aceh sampai Papua itu kontaknya ada di gue. Kalau kita mengeluarkan karya, gue bilang 'ayo kita junjung tinggi yang baik', padahal kebayang saat itu gue ngomong seperti itu, terus kejadian sekarang kayak gini. Jadi kayak mengkhianati diri sendiri," beber Tebe.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved