Breaking News:

Penembakan di Kafe Jakarta Barat

Prajurit TNI Ditembak, Satpol PP DKI Dikelabui Pengelola Kafe RM: Kami Segera Lakukan Penutupan!

Kafe RM yang menjadi lokasi penembakan anggota TNI hingga tewas kerap mengelabui Satpol PP, dalam waktu dekat akan segera ditindak dan ditutup.

TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari. Kafe RM yang menjadi lokasi penembakan anggota TNI hingga tewas kerap mengelabui Satpol PP, dalam waktu dekat akan segera ditindak dan ditutup. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin menyebut, Kafe RM yang menjadi lokasi penembakan anggota TNI hingga tewas kerap mengelabui pihaknya.

Ia pun mengaku kecolongan hingga akhirnya kafe yang berada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat itu bisa buka hingga dini hari.

Padahal, jam operasional tempat hiburan dan kafe dibatasi hingga pukul 21.00 WIB selama masa pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Jadi polanya jam 21.00 WIB dia tutup, kemudian jam 23.00 WIB mereka buka lagi. Indikasinya seperti itu," ucapnya, Kamis (25/2/2021).

Sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari.
Sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari. (TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat)

Tak hanya itu, mereka juga menutup akses masuk dari pintu depan untuk semakin menyakinkan petugas Satpol PP kalau tempat hiburan itu sudah tutup.

Para pengunjung pun kemudian diarahkan menuju pintu lain yang berada di samping dan belakang kafe.

Baca juga: 91 Anak di Bawah Umur Jadi Korban Eksploitasi Seksual, Polisi Tangkap 15 Germo

Baca juga: Ada Perempuan Menangis Sesaat Setelah Pembunuhan di Kafe, Cengkareng: Ada Penembakan!

Baca juga: Heboh Penemuan Bayi Hiu Berwajah Mirip Manusia, Ini Kata LIPI: Itu Terjadi Kegagalan

Kemudian, kendaraan pengunjung juga diarahkan petugas keamanan untuk diparkir jauh dari lokasi kafe

"Mereka berupaya untuk melanggar sampai tengah malam, bahkan dini hari. Untuk mengelabui petugas mereka dari luar tidak terlihat, tapi di dalam ada aktivitas," ujarnya.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini pun mengaku, Kafe RM sudah dua kali melanggar protokol kesehatan.

Halaman
1234
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved