Breaking News:

Ajak Perang Tokoh KLB di Sumatera Utara, Demokrat Tangerang Selatan Tegas Dukung AHY

DPC Partai Demokrat Tangsel tegas mencampakkan KLB yang digelar mengatasnamakan Partai Demokrat di Kabupaten Deliserdang, Sumut, pada Jumat (5/3)

Tangkapan layar YouTube Tribun Video
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY merespon hasil KLB Deliserdang yang memutuskan secara aklamasi Moeldoko sebagai Ketum Demokrat, Jumat (5/3/2021). DPC Partai Demokrat Tangsel tegas mencampakkan KLB yang digelar mengatasnamakan Partai Demokrat di Kabupaten Deliserdang, Sumut, pada Jumat (5/3) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel) tegas mencampakkan Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar mengatasnamakan Partai Demokrat di Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut), pada Jumat (5/3/2021).

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, KLB di Sumut itu memutuskan Kepala Kantor Staf Presiden, Moeldoko, sebagai Ketua Umum (Ketum).

Sekretaris DPC Demokrat Tangsel, Wawan Syakir, mengatakan, KLB yang digawangi Jhoni Allen Marbun dan kawan-kawan itu tidak sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

Wawan mengklaim tidak ada pemilik suara sah dari tingkat DPC pun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat se-Indonesia yang hadir ke KLB.

"Dia mau ngejalanin tanpa AD/ART partai gimana. Kan 2/3 dari pemegang sah dari DPD, setengah dari DPC. Sekarang memang ada yang mau berangkat, enggak ada, ngaco saja," ujar Wawan melalui sambungan telepon," Jumat (5/3/2021).

Dengan nada tinggi, Wawan mengatakan Demokrat Tangsel siap perang dengan para pelaku KLB kontra Ketua Umum Agus Harimurti Yudhouono (AHY) itu. 

Baca juga: Pedagang dan Pembeli Khawatir Harga Daging Sapi Kembali Naik Jelang Lebaran

Baca juga: Move On dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dikabarkan Gandeng Rekan Bisnisnya Nadya Arifta

Baca juga: Wali Kota Tangerang Sebut Penambahan Kasus Covid-19 di Wilayahnya Rata-rata 30 Perhari

"Perang ini mah. Siapapun saya ajak perang. Barusan saya Rakorda, Bu Iti (Ketua DPD Demokrat Banten) ngajakin perang, apapun dilawan," kata Wawan.

Wawan juga menegaskan sikap DPC Demokrat Tangsel yang mendukung AHY.

"Tangsel mah AHY banget," tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved