Breaking News:

Uji Coba Timnas U-23 Vs Persikabo Pukul 19.30 WIB: Cek Link Streaming Indosiar, Bisa Nonton di HP

Pertandingan uji coba antara Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo akan tersaji malam ini. Cek link live streaming di akhir artikel ini.

KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG
Pertandingan uji coba antara Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo akan tersaji malam ini. Cek link live streaming di akhir artikel ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan uji coba antara Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo akan tersaji malam ini. Cek link Live Streaming di akhir artikel ini.

Partai uji coba Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo dijadwalkan pada Jumat (5/3/2021) malam, Live Streaming Indosiar.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo tersaji di Stadion Madya, pukul 19.30 Wib Live Indosiar dan Vidio.com, gratis.

Berikut 3 link indosiar, live streaming tv online Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo malam nanti yang bisa diakses dalam artikel berikut ini.

Suporter Tira Persikabo, PAS 1973 memastikan tidak akan datang langsung ke stadion hingga menggelar nonton bareng (nobar).

Hal tersebut dipastikan oleh Bayu selaku Ketua Harian PAS 1973, yang mengatakan bakal mematuhi peraturan terkait larangan nobar maupun datang ke stadion.

Bayu memastikan hal itu setelah meneruskan instruksi dari Ketua Umum PAS 1973, Johan Jipe.

Baca juga: Ratusan Personel Polisi Jaga Ketat 2 Laga Timnas U-23 Indonesia di Jakarta, Penonton Dilarang Hadir

Baca juga: Beda KLB Partai Demokrat Tahun 2013 di Bali dengan Sekarang di Medan, Pasek: SBY Langsung Lupa

Baca juga: Profil Moeldoko Ketum Demokrat Versi KLB, Sempat Dikenal Dekat SBY Sampai Usulkan Jenderal Besar

Baca juga: Pedagang dan Pembeli di Pasar Kramat Jati Keluhkan Mahalnya Harga Daging Sapi

Ketua Umum PAS 1973 menginstruksikan langsung ke masing-masing Koordinator Wilayah (Korwil) untuk tidak melakukan kegiatan nobar yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Saya dan Ketua Umum, Johan Jipe sudah memberikan arahan untuk melakukan hal yang terbaik sebagai Persikabo fans.

"Dengan berkomitmen tidak mengadakan nobar yang justru akan membuat kerumunan atau pengumpulan masa dalam satu titik di lokasi," kata Bayu dikutip Tribunnews dari Tribun Bogor.

Halaman
123
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved