Breaking News:

Berkas Perkara Pemakai Narkoba yang Tusuk Anggota TNI di Matraman Segera Dilimpah ke Kejaksaan

pelaku penusukan anggota TNI AD Serka Komang pada Kamis (25/2/2021) dipastikan segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan saat ditemui wartawan di Pancoran Mas, Depok, Senin (20/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Petrus Manik (43), pelaku penusukan anggota TNI AD Serka Komang pada Kamis (25/2/2021) dipastikan segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Meski saat diperiksa penyidik Satreskrim Polrestro Jakarta Timur sempat meracau sehingga dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan jiwa.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan mengatakan dari hasil pemeriksaan jiwa Petrus dinyatakan tidak mengalami gangguan jiwa.

"Hasil pemeriksaan tim dokter psikiatri jiwa forensik RS Polri memastikan pelaku tidak mengalami gangguan jiwa dan dia sadar akan perbuatannya," kata Indra saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (6/3/2021).

Petrus yang ditetapkan jadi tersangka sebelum dibawa ke RS Polri Kramat Jati pada Jumat (26/2/2021) kini sudah ditahan di Mapolrestro Jakarta Timur.

Kini penyidik Satreskrim Polrestro Jakarta Timur dalam tahap merampungkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur agar Petrus segera diadili.

"Kalau sudah lengkap (berkas perkara) kami limpahkan tersangka dan barang buktinya ke Kejaksaan," ujarnya.

Indra menuturkan barang bukti digunakan penetapan Petrus sebagai tersangka yakni pisau yang dihunuskan ke bagian perut dan tangan Serka Komang.

Lalu baju terdapat ceceran darah Serka Komang yang tercatat bertugas sebagai anggota TNI di satuan Bagpam Pusat Intelejen Angkatan Darat (Pusintelad).

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved