Breaking News:

Viral di Medsos

Ini Alasan Davsurj selalu Memakai Gestur Khas di Akhir Video Tiktoknya

Gestur khasnya itu melekat di benak warganet. Tak jarang, mereka bertanya-tanya bila David tak menunjukkan gestur itu di akhir video.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
David bersama dua rekannya saat shooting di latar restoran. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - David Soerdjana atau dikenal dengan pemilik akun @davsurj di Tiktok kerap menampilkan gestur yang khas di akhir videonya.

Di sebagian besar videonya, ia selalu tersenyum mengangkat kedua tangannya sembari berjalan membelakangi lawan bicara seusai ditolongnya.

Gestur khasnya itu melekat di benak warganet. Tak jarang, mereka bertanya-tanya bila David tak menunjukkan gestur itu di akhir video.

Menurut David, gestur yang diperagakannya itu memiliki makna sederhana untuk mengajak berbuat kebaikan.

Dibalik sosok sangarnya bak preman, ternyata David memerankan orang yang berhati baik. Gestur itu seolah mengajak orang-orang untuk melakukan hal positif.

"Artinya itu seperti ajakan 'ayolah guys, gue yang setelan preman aja bisa ngelakuin ini (hal baik). Kalian pasti bisa lebih dari itu," jelasnya.

Baca juga: Davsurj, Artis Tiktok yang Jago Bikin Plot Twist: Bikin Film 1 Menit Berbalut Kehidupan Sehari-hari

Selain itu, David juga ingin menyampaikan di tiap videonya bahwa tak semua orang yang berpakaian preman itu berhati jahat.

"Orang-orang yang kalian kira buruk itu sebenarnya enggak buruk. Bahkan sebaliknya, koruptor saja tidak bertato. Sekarang bagaimana packagingnya jahat tetapi perannya baik. Itu yang ingin dibawa di channel Davsurj," ujarnya.

Tak semua video ditampilkan gestur seperti itu. David terkadang tidak memeragakannya di akhir video

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved