Breaking News:

Piala Menpora

Persija Terusir dari Jakarta, Masuk Grup Neraka di Piala Menpora, Bos Macan Kemayoran:Siap Bertarung

Persija Jakarta dipastikan masuk ke grup neraka di Piala Menpora. Hasil drawing menetapkan Persija bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus - Persija Jakarta dipastikan masuk ke grup neraka di Piala Menpora. Hasil drawing menetapkan Persija bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan masuk ke grup neraka atau grup berat saat berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Hasil drawing yang sudah dilakukan menetapkan Persija Jakarta berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Grup B Piala Menpora 2021 akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Situasi tersebut mengakibatkan tim Macan Kemayoran harus terusir dari ibu kota dan tidak bisa bermain di Jakarta.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menilai timnya sudah sangat siap dan optimistis meskipun harus bersaing dengan klub-klub besar di grup ini.

"Persija selalu optimis di mana pun kami berada. Bersama dengan klub manapun kami tetap siap bertarung," kata Ferry Paulus usai menghadiri drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Faimont, Jakarta, Senin (8/3/2021) malam.

Chief Exexutive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).
Chief Exexutive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA)

"Yang pastinya tidak ada klub yang ringan. Karena masa ini adalah masa-masa yang sangat sulit, sehingga persiapan demi persiapan harus terus kita lihat," sambung Ferry.

"Supaya ke depannya Persija juga bisa menjadikan turnamen ini sebagai pintu masuk untuk mempersiapkan diri lebih baik di Liga Indonesia" jelasnya.

Baca juga: Hubungan Asmara Kaesang Jadi Sorotan, Canda Kiky Saputri Ungkap Bahaya Foto Bertiga

Baca juga: Profil Felicia Tissue yang Hari Ini Genap Berusia 27 Tahun, Tetap Doakan Kaesang Pangarep

Baca juga: Respons Wagub DKI Usai Dirut Sarana Jaya Jadi Tersangka: Kami Anut Asas Praduga Tak Bersalah

Ferry menyebut Piala Menpora 2021 pada intinya jadi wadah persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2021 pada Juni mendatang.

Klub-klub yang jadi peserta pun dikatakan Ferry punya peluang yang sama untuk menjadi juara.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved