Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Depok

Tensi Naik Sebelum Disuntik Vaksin, Wali Kota Idris Mengaku Habis Urus Warganya yang Kemalingan

Sebelum menjalani vaksin, Idris mengaku bahwa tensinya sempat tinggi dan diminta untuk beristirahat selama beberapa menit.

ISTIMEWA
Wali Kota Depok, Mohamamd Idris, menjalani skrining pemeriksaan sebelum divaksin Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Setelah lebih dari tiga bulan dinyatakan sembuh dari Covid-19, hari ini Wali Kota Depok, Mohammad Idris, beserta istrinya Elly Farida, menjalani vaksin di RS Hermina, Pancoran Mas.

Sebelum menjalani vaksin, Idris mengaku bahwa tensi darah sempat tinggi dan diminta untuk beristirahat selama beberapa menit.

Idris mengatakan, penyebab tensinya naik diduga adalah karena dirinya baru saja berjalan kaki bersama istri, dan mendapati warga yang baru saja kemalingan.

"Iya saya sempat tertunda (vaksin) karena tensi sempat naik, saya abis jalan kaki tadi sama ibu," ujar Idris usai vaksinasi, Rabu (10/3/2021).

"Terus ada yang kemalingan jadi saya sempat berhenti di kampung, saya urus dulu saya kasih hiburan dulu, mungkin itu ada pengaruh lah. Alhamdulillah 10 menit istirahat dan langsung tensi stabil," timpalnya lagi.

Idris mengaku, dirinya mulai merasakan kantuk, efek dari vaksin yang telah diterimanya.

"Ngantuk pengen kopi. Setelah setengah jam boleh ngopi katanya," imbuhnya berkelakar.

Baca juga: Wali Kota Depok Ungkap Pengalaman Divaksin Covid-19: Rasanya Dingin, Ngantuk Pengin Kopi

Terakhir, orang nomor satu di Kota Depok ini berujar,  dirinya merasakan dingin saat jarum suntik itu menembus lengannya.

"Alhamdulillah tadi rasanya sih dingin ya, ya mudah-mudahan ini bagian dari ikhtiar kita, untuk pembentukan antibody sehingga penularan itu di masyarakat akan berkurang," ujarnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved