Breaking News:

Kabar Artis

Lucinta Luna Nangis Kejer Cerita Hartanya Terkuras Habis, Boy William Sampai Minta Break Syuting

Artis Lucinta Luna menangis kejer saat menceritakan masa-masa di dalam tahanan.

YouTube/ Boy William
Lucinta Luna menangis kejer menceritakan pengalamannya selama di tahanan. 

Follow juga:

Kepada Boy William, Lucinta Luna mengungkap ceritanya selama menjadi tahanan.

Mulanya, Lucinta Luna mengungkap alasannya terpaksa mengonsumi pil ekstasi.

Baca juga: Ayah di Depok Kabur Usai Hajar Bayinya Usia 7 Bulan, Wajah Korban Babak Belur Buat Syok Sang Ibu

"Aku itu depresi iya, ketakutan, kayak gak punya rasa percaya diri, susah tidur juga. Pokoknya aku sedih, ngerasa kesepian, aku ngerasa ketakutan, aku merasa banyak banget yang menggunjing aku,"

"Sampai akhirnya aku ada pada titik aku putus asa dan mau mengakhiri hidup aku, yaudah aku akhirnya pakai itu. Salahnya aku gak pakai resep dokter," cerita Lucinta Luna dikutip TribunJakarta.com.

Lucinta Luna mengaku sempat merasa sedih harus berada di tahanan.

Bahkan di awal-awal, Lucinta Luna mengaku lebih banyak diam.

Lucinta Luna.
Lucinta Luna. (Instagram Lucinta Luna)

"Suasananya aku kayak lagi di dalam pengungsian gitu, tapi di situ aku beradaptasi, tapi lebih banyak diem sih aku di sana,"

"Setiap harinya aku bengong aja ngeratapin hidup aku, kok begini ya," kata Lucinta Luna.

Meski begitu, Lucinta Luna mengungkap kehidupan di tahanan merupakan hal baru baginya.

Halaman
1234
Penulis: Siti Nawiroh
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved