Breaking News:

Pedagang Gorengan Ditabrak di Rawamangun, Belanjaan Minyak Goreng Tumpah Sepanjang 50 Meter ke Jalan

Nasib malang menimpa seorang pedagang gorengan di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (17/3/2021).

ISTIMEWA
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses penanganan tumpahan minyak goreng di Jalan Pemuda, Pulogadung, Rabu (17/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Nasib malang menimpa seorang pedagang gorengan di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (17/3/2021).

Saat berkeliling menjajakan dagangannya di Jalan Pemuda pedagang gorengan tersebut ditabrak satu pengemudi motor yang sedang melintas hingga terjatuh.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan kecelakaan dilaporkan terjadi pukul 09.16 WIB.

Baca juga: Harga Toyota Fortuner Bakal Turun Rp 100an Jika PPnBM 0 Persen untuk Mobil Sampai dengan 2.500 cc

"Pedagang gorengannya selamat, untuk pengemudi motor luka ringan. Warga melaporkan permintaan evakuasi minyak goreng yang tumpah di lokasi," kata Gatot di Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Minyak goreng tersebut tumpah saat gerobak dagang ditabrak sehingga membahayakan pengguna jalan dari arah Rawamangun menuju Jalan Raya Tugas.

Satu unit mobil pompa berikut lima personel Damkar Jakarta Timur dari Sektor Pulogadung dikerahkan ke lokasi membersihkan ceceran minyak goreng yang tumpah.

"Panjang tumpahan minyak goreng sekitar 50 meter. Untuk penanganan anggota menyemprot air dari unit mobil pompa lalu dibersihkan agar tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas," ujarnya.

Personel Damkar Jakarta Timur saat proses penanganan tumpahan minyak goreng di Jalan Pemuda, Pulogadung, Rabu (17/3/2021).
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses penanganan tumpahan minyak goreng di Jalan Pemuda, Pulogadung, Rabu (17/3/2021). (ISTIMEWA)

Gatot menuturkan selama proses penanganan dua lajur Jalan Pemuda depan toko busana Rabani lokasi minyak goreng tumpah ditutup sementara.

Setelah proses penanganan yang berlangsung selama 25 menit itu arus lalu lintas dari arah Rawamangun menuju ke Jalan Raya Tugas kembali lancar.

"Kita mulai penanganan pukul 09.20 WIB, selesai pukul 09.45 WIB. Untuk penanganan membersihkan tumpahan minyak kita dibantu anggota PPSU. Sekarang jalan sudah aman dilalui pengendara," tuturnya. (*)

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved