Breaking News:

Wakil Indonesia Dikeluarkan dari All England 2021, Greysia Polii Tuntun Keadilan: Kasih Kejelasan!

Atlet bulu tangkis Greysia Polii menuntut keadilan kepada BWF setelah seluruh wakil Indonesia dikeluarkan dari All England.

Bobo
All England 

TRIBUNJAKARTA.COM - Atlet bulu tangkis Greysia Polii menuntut keadilan kepada BWF setelah seluruh wakil Indonesia dikeluarkan dari All England 2021.

Tuntutan tersebut disampaikan Greysia Polii di media sosial Instagramnya yang telah terverifikasi, pada Kamis (18/3/2021).

TONTON JUGA

Sekedar informasi, pihak otoritas kesehatan Inggris membuat keputusan yang berujung pada harus mundurnya seluruh Tim Indonesia harus ditarik mundur dari ajang All England 2021, Kamis (18/3/2021) pagi WIB.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dkk dipaksa mundur dari All England karena pesawat yang mereka tumpangi berbarengan dengan penumpang yang terpapar Covid-19.

Adapun penumpang pesawat tersebut satu rombongan ketika tim Indonesia terbang dengan Turkish Airlines dari Istanbul ke Birmingham.

Berangkat dari hal tersebut, atlet-atlet Indonesia kemudian mendapat email dari pemerintah Inggris maupun Turkish Airlines untuk menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Alhasil, mereka tak diizinkan beraksi pada ajang All England 2021 yang bergulir pada 17-21 Maret 2021.

Baca juga: Viral Video Penangkapan Bapak Hajar Bayi 7 Bulan hingga Babak Belur, Keluarga Korban: Ini Si Pelaku!

TONTON JUGA

Greysia Polii menjelaskan pihak BWF tak bisa banyak membantu terkait keputusan pihak otoritas kesehatan Inggris.

Halaman
123
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved