Breaking News:

Ular Sanca Empat Meter Gegerkan Warga Cinere, Hewan Ternak Hilang Secara Misterius

Warga di Jalan Jati Indah RT 05/06, Cinere, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan ular sanca sepanjang kurang lebih empat meter di dalam kandang ayam

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
Ular Sanca Empat Meter Gegerkan Warga Cinere, Hewan Ternak Hilang Secara Misterius
ISTIMEWA
Petugas Damkar Kota Depok evakuasi sanca sepanjang empat meter di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Senin (22/3/2021).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CINERE – Warga di Jalan Jati Indah RT 05/06, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan ular sanca sepanjang kurang lebih empat meter di dalam kandang ayam pagi ini.

Warga yang menemukan ular ini pun langsung menghubungi pihak Dinas Damkar Kota Depok yang segera terjun ke lokasi untuk mengevakuasi ular tersebut.

Inin Hermawan petugas Damkar UPT Cinere Kota Depok yang mengevakuasi ular tersebut bersama dua rekannya Sayuti dan Aprizal, mengatakan, kondisi ular ini nampak lemas, diduga habis menyantap dua ekor ayam yang ada di kandang tersebut.

“Jadi awalnya kami dapat laporan dari warga yang mengaku melihat ular besar di dalam kandang ayam. Kami langsung meluncur ke lokasi dan benar didapati ada seekor ular jenis sanca kembang di kandang ayam tersebut,” ujar Inin pada wartawan, Senin (22/3/2021).

Inin menuturkan, beberapa waktu belakangan ini, warga diresahkan dengan hilangnya Hewan-hewan ternak di lingkungan sekitar.

Tak hanya hewan-hewan ternak yang hilang secara misterius, Inin menuturkan warga juga sempat menemukan anakan ular sanca ini sepanjang 40 centimeter.

Baca juga: 3 Cara Aman Menghilangkan Super Glue yang Menempel di Kulit, Apa Saja?

Baca juga: Buat Anang & Aurel Menangis, Krisdayanti Spontan Menulis Pesan Haru untuk Pengajian: Ingat Masa Lalu

Baca juga: Polisi Sudah Panggil Sosok Pria Penyiksa Kucing di BSD Serpong: Kucing Masih Hidup

 “Sebelumnya sempat resah. Memang Minggu lalu sempat ditemukan anakan ular jenis serupa sepanjang 40 senti meter,” tuturnya.

Terakhir, Inin berujar bahwa ular tersebut akan dilepaskan kembali ke habitat aslinya, jauh dari pemukiman warga padat penduduk.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved