Breaking News:

Kebakaran Kontrakan di Matraman

Terjebak di Dalam Kandang, Dua Ekor Kucing Tewas Terpanggang saat Kebakaran di Matraman

Tak cuma manusia, rupanya dua ekor kucing juga menjadi korban kebakaran yang melanda permukiman penduduk di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta

TribunJakarta/Bima Putra
Gang kontrakan di RT 03/RW 06, Jalan Pisangan Baru III, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman lokasi kebakaran, Kamis (25/3/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tak cuma manusia, rupanya dua ekor kucing juga menjadi korban kebakaran yang melanda permukiman penduduk di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis dinihari (25/3/2021).

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, peristiwa kebakaran itu dilaporkan sekira pukul 04.50 WIB.

TONTON JUGA

Kebakaran tersebut diketahui menghanguskan lima rumah kontrakan yang dihuni lima kepala keluarga (KK) dengan total 15 orang.

10 dari 15 penghuni rumah kontrakan tersebut menjadi korban jiwa, diantaranya Srimulyani (50), Deby (28), Ria (17), Dani (30), Nizan (1,5 tahun), Beni (42), Nova (40), Baeva (15), Fani (20), dan Ni Imam.

“Untuk objek yang terbakar kontrakan 5 pintu yang dihuni lima KK (Kepala Keluarga), terdiri dari 15 jiwa,” ucap Gatot, Kamis (25/3/2021).

Berdasarkan video yang beredar, dua ekor kucing yang diduga hewan peliharaan salah seorang penghuni kontrakan turut menjadi korban.

Baca juga: Atta Ngaku Senang Punya 5 Orangtua saat Jadi Suami Aurel, Sosok Raul Lemos Ramai Diperbincangkan

TONTON JUGA

Mayat kedua kucing tersebut bahkan ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Jasad kedua kucing itu terlihat hangus terbakar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved