Breaking News:

Mabuk saat Berkendara, Seorang Pemuda Pukuli Sopir Pikap hingga Korban Bonyok

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan pelaku ditangkap tidak lama setelah peristiwa terjadi pada Kamis (25/3/2021).

Warta Kota
Pelaku penganiayaan terhadap seorang pengemudi pikap bernama Darto (62) di Jalan Raya Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur yang viral di media sosial akhirnya ditangkap. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - RP (30), pelaku penganiayaan terhadap seorang sopir pikap bernama Darto (62) di Jalan Raya Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur yang viral di media sosial akhirnya ditangkap.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan pelaku ditangkap tidak lama setelah peristiwa terjadi pada Kamis (25/3/2021).

“Setelah dilakukan pengecekan dan mendatangi TKP, anggota dari Polsek Cipayung dibantu Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan pria berinisial RP,” ucap Erwin, Jumat (29/3/2021).

Belakangan diketahui insiden pemukulan yang viral di media sosial itu bermula dari serempetan antara mobil yang dikendarai oleh pelaku dengan mobil korban.

“Sehingga pelaku tidak terima dan pukul korban sampai luka pada bagian hidung dan mata,” ujar Erwin.

Aksi tersebut dilatarbelakangi oleh pelaku yang berada dalam pengaruh minuman keras.

Alhasil, pelaku secara ugal-ugalan ketika mengendarai mobil hingga terjadi insiden pemukulan tersebut.

“Yang bersangkutan diduga orang yang melakukan penganiayaan terhadap Darto kemudian yang bersangkutan memukuli korban,” katanya.

Acungkan Pedang

Erwin menambahkan pada saat penangkapan RP, aparat kepolisian sempat dihadang teman pelaku berinisial FH (42).

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved