Perampokan Uang ATM Rp 300 Juta

Terungkap, Ciri-ciri Perampok Rp300 Juta di ATM Tangerang: Dilengkapi Pistol, Pakai Masker Biasa

Terungkap inilah ciri-ciri pelaku perampok uang ATM di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, korban penembakan sempat melihat sosok sang pelaku.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Polresta Tangerang saat melaksanakan olah TKP pencurian dengan kekerasan yang dilakukan di Bank BRI unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Selasa (30/3/2021) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - R (61) korban penembakan dari perampok uang ATM di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang sempat melihat sosok sang pelaku.

Sebelumnya diberitakan ada kejadian perampokan uang senilai Rp 300 juta saat petugas ingin melakukan isi ulang uang di ATM bank BRI di Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021) sekira pukul 02.55 WIB.

TONTON JUGA

R bercerita di RSUD Kabupaten Tangerang kalau dirinya sempat melihat sosok pelaku yang menembak paha kanannya dari jarak dekat.

Pasalnya, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut hanya menggunakan masker tanpa topeng atau pun topi.

Polresta Tangerang melaksanakan olah tempat kejadian perkara dua maling misterius yang mencuri uang Rp 300 juta saat hendak dimasukkan petugas vendor ke ATM di Bank BRI Unit Kukun, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021) siang. Dua pelaku sempat menembak salah satu petugas pembawa uang pada Selasa dini hari WIB.
Polresta Tangerang melaksanakan olah tempat kejadian perkara dua maling misterius yang mencuri uang Rp 300 juta saat hendak dimasukkan petugas vendor ke ATM di Bank BRI Unit Kukun, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021) siang. Dua pelaku sempat menembak salah satu petugas pembawa uang pada Selasa dini hari WIB. (Dokumentasi Polresta Tangerang)

"Cuma pakai masker kain biasa enggak pakai topi juga. Kayak orang biasa saja," kaya R di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021).

R pun tidak melihat adanya orang ataupun kendaraan yang mengikuti mobil vendor pembawa uang tunai untuk mengisi mesin ATM.

Namun, saat dia berjaga di pintu masuk ATM, dia hanya melihat dua pelaku itu saja.

Baca juga: Ratusan Warga Negara Asing Dideportasi Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, Ini Penyebabnya

Baca juga: Wagub Ariza Pastikan Kasus Pelecehan Seksual Blessmiyanda Tak Hambat Pengadaan Barang di DKI

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Besosk, Rabu 31 Maret 2021: Virgo Harus Sabar, Pisces Selektif Berbicara

"Yang saya lihat sih cuma duat. Yang satu masuk, yang satu lagi data g dari sebelah kanan," ungkap R.

Kini, keterangan R pun jadi bekal polisi untuk memburu para pelaku.

Sebab, para pelaku berhasil membawa satu tas berisi uang tunai sebesar Rp 300 juta. 

R yang masih terbaring lemas dengan lengan dipasangi infus di RSUD Kabupaten Tangerang bercerita kalau dia sempat mau menghalau para pelaku.

TONTON JUGA

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved