Breaking News:

Simak 11 Fitur Baru Aplikasi INAirport, Selain Permudah Penerbangan Bisa Juga Bayar Listrik

Aplikasi Indonesia Airport (INAirport) milik PT Angkasa Pura II memperluas fitur untuk penumpangnya. INAirport sudah memiliki sedikitnya 11 fitur

Istimewa/dokumentasi PT Angkasa Pura II.
PT Angkasa Pura II memperluas fitur aplikasi INAirport guna mendukung kelancaran perjalanan penumpang di bandar udara milik PT Angkasa Pura II. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG -  Aplikasi Indonesia Airport (INAirport) milik PT Angkasa Pura II memperluas fitur untuk penumpangnya.

Selama ini aplikasi INAirport sudah memiliki sedikitnya 11 fitur guna mendukung kelancaran perjalanan penumpang di bandar udara milik PT Angkasa Pura II.

11 Fitur tersebut adalah e-check in, pemesanan hotel dan tiket pesawat, informasi jadwal penerbangan, informasi tenant komersial, informasi transportasi darat, informasi layanan di bandara.

Kemudian ada informasi layanan bantuan darurat, airportainment, informasi wisata, berita-berita terbaru khususnya terkait sektor penerbangan, dan e-commerce.

Pada tahun ini, aplikasi INAirport memperluas layanan dengan memperkenalkan fitur baru yakni payment gateway (gerbang pembayaran).

PT Angkasa Pura II memperluas fitur aplikasi INAirport guna mendukung kelancaran perjalanan penumpang di bandar udara milik PT Angkasa Pura II.
PT Angkasa Pura II memperluas fitur aplikasi INAirport guna mendukung kelancaran perjalanan penumpang di bandar udara milik PT Angkasa Pura II. (Istimewa/dokumentasi PT Angkasa Pura II.)

Melalui fitur payment gateway ini, pengguna INAirport dapat melakukan pembayaran telkom, tagihan listrik, tagihan air PDAM, BPJS, tv kabel, multifinance, serta pembelian token listrik.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan top-up pulsa ponsel, top-up paket data, dan pembayaran tagihan pascabayar.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, perseroan sangat fokus mengembangkan aplikasi INAirport untuk mendukung masyarakat menjalani keseharian.

Baca juga: Bus Sekolah Berpeluang Beroperasi saat Uji Coba Belajar Tatap Muka di DKI Jakarta

Baca juga: Jokowi-Prabowo Hadir di Acara Pernikahan Atta-Aurel, Disorot Farhat Abbas: Mengganggu Konstitusional

Baca juga: Video Nikah Atta & Aurel di Youtube Sekretariat Presiden Pecah Rekor Penonton 2021: Tembus 1,5 Juta

"Pada tahun ini, aplikasi INAirport tidak hanya sangat berguna bagi traveler yang melakukan perjalanan dengan pesawat. Lebih dari itu, aplikasi ini juga dapat menjadi andalan bagi masyarakat luas dalam menjalani keseharian," kata Awaluddin dalam keterangannya, Senin (5/4/2021.

PT Angkasa Pura II akan selalu melakukan pembaruan pada aplikasi INAirport sehingga dapat tetap menjadi andalan traveler dan masyarakat luas.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved