Breaking News:

KEREN BANGET! Perumahan NavaPark Kini Punya Terowongan Langsung ke The Breeze BSD

Untuk melewati terowongan sepanjang sekira 50 meter tersebut harus menjadi penghuni NavaPark.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA
Terowongan sekira sepanjang 50 meter yang menghubungkan hunian NavaPark dengan The Breeze, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/4/2021).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Sebuah terowongan bawah tanah hadir disebuah hunian elite di kawasan Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Adalah Perumahan NavaPark yang berlokasi di BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang memiliki akses terowongan bawah tanah menuju kawasan The Breeze.

Dari pantauan dan penelusuran di lokasi, untuk melewati terowongan sepanjang sekira 50 meter tersebut harus menjadi penghuni NavaPark.

Baca juga: Vaksinasi Pedagang Pasar di BSD Junction Ricuh, Calon Peserta Kehabisan Vaksin

Sebelum memasuki terowongan untuk bersantai di The Breeze, penghuni akan dimanjakan dengan pemandangan serba hijau jauh dari kebisingan ibukota dan sangat rindang.

Taman tersebut dijuluki Botanic Park yang merupakan hamparan padang hijau seluas kurang lebih 10 hektare.

"Di dalamnya terdapat sekitar 1.200 pohon dengan berbagai jenis, romantic spring lake, lakeside plaza, central plaza, camping ground dan masih banyak lagi," jelas Project Director NavaPark, Charles Siahaan kepada media, Kamis (8/4/2021).

Kemudian fasilitas yang ditawarkan adalah panoramic viewing deck, golfer park, kite flying park, BBQ pit, jogging track & cycling track, outdoor fitness, dan birdland.

Baca juga: Pemkot Sebut Hotel di Anggrek Loka BSD Berdiri di Kawasan Residensial dan Tak Miliki Izin

Charles melanjutkan, dari terowongan bawah tanah tersebut tidak bisa dilalui masyarakat umum karena memerlukan akses yang hanya dimiliki penghuni NavaPark.

Akses terowongan tersebut juga dikhususkan untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda.

"Kehadiran terowongan akan menghemat waktu perjalanan sehingga dapat menikmati kualitas kehidupan yang lebih baik untuk penghuni," ujar Charles.

Saat ini NavaPark menawarkan klaster Lyndon dengan harga mulai dari Rp16 miliar sampai dengan Rp 30 miliar yang sudah 90 persen terjual dalam waktu lima bulan.

Baca juga: Satpol PP Bakal Periksa Pemilik Hotel di Perumahan Anggrek Loka BSD Terkait Perizinan

Tersedia pula hunian Marigold Botanic Living yang berada di tengah hamparan Botanic Park dengan harga mulai Rp 1,5 miliar sampai dengan Rp 4,5 miliar dan siap huni.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved