Breaking News:

Sepak Bola di Kota Bekasi Tak Berkembang, Eks Persija Nuralim Sedih:Talenta Banyak, Tapi Miskin Dana

Legenda Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Nuralim mengaku sedih dengan kondisi sepak bola di Kota Bekasi. Ia aktif di Askot PSSI Bekasi saat ini

Media Persija
Nuralim alias Si Jabrik - Legenda Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Nuralim mengaku sedih dengan kondisi sepak bola di Kota Bekasi. Ia aktif di Askot PSSI Bekasi saat ini 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Legenda Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Nuralim mengaku, sedih dengan kondisi sepak bola di Kota Bekasi.

Nuralim semenjak gantung sepatu dari dunia sepak bola 2011 lalu, aktif di beberapa elemen daerah seperti Askot PSSI Kota Bekasi dan Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah setempat.

"Saya pulang ke Bekasi dengan tujuan ada perbaikan sepak bola di kota Bekasi, tapi saya agak miris," kata Nuralim di Bekasi, Kamis (8/4/2021).

Menurut dia, kepedulian insan sepak bola di Kota Bekasi sangat minim.

Padahal, talenda muda asal Kota Patriot cukup memiliki potensi.

Eks pemain Timnas dan Persija Jakarta Nuralim saat dijumpai di kedai makanan Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Rabu (7/4/2021).
Eks pemain Timnas dan Persija Jakarta Nuralim saat dijumpai di kedai makanan Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Rabu (7/4/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Kepedulian insan sepak bola yang ada di Kota Bekasi ini minim sekali, talenta-talenta pemain muda di Kota Bekasi sebenarnya banyak cuma satu miskin dana," tegasnya.

Dia berharap, para pemangku kepentingan atau pecinta sepak bola dapat turut berkontribusi dalam membangun sepak bola di Kota Bekasi.

Baca juga: Nemu Rp 10 Juta di Jalan, Sopir Truk di Solo Pilih Mengembalikannya: Saya Bayangkan Ada Diposisi Itu

Baca juga: Tempat Hiburan Malam di Jakarta Timur Dilarang Buka saat Ramadan

Baca juga: Niat Pasang Susuk Demi Balikan dengan Pacar, Bocah di Kendal Malah Diperkosa Ayah Sahabatnya

"Saya mau ada kepedulian dari para pejabat yang ada di Kota Bekasi atau pengusaha-pengusaha di Kota Bekasi atau yang benar-benar mereka yang gila sama sepak bola dan peduli akan prestasi sepak bola di Kota Bekasi," tegasnya.

Aktivitas Nuralim di Luar Sepak Bola

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved