Breaking News:

Sopir Diduga Mabuk, Mitsubishi Xpander Tabrak Pohon di Kalisari

Mitsubishi Expander berpelat B 2850 PKJ mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalisari, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur

Dokumentasi Damkar Jakarta Timur
Personel Damkar Jakarta Timur saat proses evakuasi Mitsubishi Expander berpelat B 2850 PKJ yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Kamis (8/4/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Mitsubishi Xpander berpelat B 2850 PKJ mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalisari, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Kamis (8/4/2021).

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan mobil yang dikemudikan Lucky (50) mengalami kecelakaan pukul 04.20 WIB.

"Mobil melaju dari arah Jalan Raya Bogor ke Kalisari. Dugaannya sopir mabuk (alkohol) sehingga kehilangan kemudi lalu kendaraan menabrak pohon," kata Gatot di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (8/4/2021).

Dugaan pengemudi dalam kondisi mabuk karena saat ditolong warga dan anggota Damkar Jakarta Timur yang diminta bantuan mengevakuasi tercium bau alkohol dari mulut sopir.

Baca juga: Nuralim Mengaku Terima Uang dan Turut Merasa Jadi Korban, Berniat Damai Soal Kasus Dugaan Penipuan

Baca juga: PHRI Minta Kapasitas Restoran Jadi 75 Persen Selama Bulan Puasa, Begini Tanggapan Wagub DKI

Beruntung meski bagian depan mobil ringsek cukup parah akibat menghantam pohon sehingga mengakibatkan Lucky terjepit di ruang kemudi dia tidak mengalami luka serius, hanya syok.

"Saat ditanya kronologis kejadian oleh anggota jawaban pengemudi juga tidak begitu nyambung. Ketika anggota menawarkan bantuan tindak lanjut untuk penanganan medis yang bersangkutan menolak," ujarnya.

Lantaran pengemudi menolak dibawa ke fasilitas kesehatan guna penanganan medis, Gatot menuturkan pihaknya melakukan evakuasi mobil yang tersangkut akibat kecelakaan.

Empat personel Damkar Jakarta Timur mengevakuasi mobil ke lokasi aman secara manual, evakuasi dilakukan pukul 04.50 WIB lalu rampung pukul 05.05 WIB.

"Warga minta bantuan evakuasi karena badan mobil yang menabrak pohon menghalangi arus lalu lintas. Setelah mobil dievakuasi ke lokasi aman arus lalu lintas kembali lancar," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved