Breaking News:

Piala Menpora

Menang Adu Penalti, PSM Makassar Melaju ke Semifinal Piala Menpora

Karena skor masih 0-0 mau tidak mau pertandingan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti sesuai dengan peraturan panitia Piala Menpora.

ISTIMEWA
logo piala menpora. Menang Adu Penalti, PSM Makassar Melaju ke Semifinal Piala Menpora 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pertandingan PSIS Semarang versus PSM Makassar berlanjut ke babak adu penalti setelah kedua tim tetap bermain imbang tanpa gol di 2 kali 45 menit waktu normal

Waktu 90 menit yang diberikan wasit di waktu normal rupanya masih belum cukup bagi PSIS maupun PSM untuk mengunci tiket babak semifinal Piala Menpora 2021.

Karena skor masih 0-0 mau tidak mau pertandingan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti sesuai dengan peraturan panitia Piala Menpora.

Kali ini PSIS menjadi tim pertama yang berkesempatan melakukan tendangan penalti, dan sosok Pratama Arhan menjadi eksekutor pertama, Hilmansyah berhasil mengamankan gawang PSM, skor sementara masih 0-0.

Kemudian PSM akan melakukan tendangan selanjutnya dan Hasyim Kipuw menjadi eksekutor bagi Juku Eja, gol tercipta dan skor sementara kini PSIS 0-1 PSM Makassar.

Berlanjut kembali ke PSIS Semarang yang melakukan tendangan, kali ini sosok Hari Nur menjadi eksekutor kedua, dan skor sementara kali ini masih PSIS 0-1 PSM setelah sang kapten gagal mengesksekusi penalti.

PSM melakukan tendangan penalti kedua, Juku Eja kali ini menunjuk Rasyid Ridho sebagai eksekutor, dan skor saat ini menjadi 0-2 bagi PSM Makassar.

PSIS Semarang kembali mengambil jatah tendangan penalti, kali ini sosok A Dewangga menjadi eksekutor, sang pemain berhasil membuka skor bagi Mahesa Jenar menjadi 1-2.

PSM melakukan tendangan penalti ketiga, kali ini skuad Syamsuddin Batolla menunjuk Abdul Rahman sebagai penendang, skor sementara PSIS 1-3 PSM.

Baca juga: Jadwal Perempatfinal Piala Menpora 2021, Dimulai PSIS vs PSM, Ada Laga Persib vs Persebaya

Baca juga: Legenda Persija Sebut Penampilan Simic Kurang Maksimal Saat Fase Grup Piala Menpora

Laskar Mahesa Jenar mengambil penalti keempatnya dan sosok Fredyan menjadi penendang untuk saat ini, dan kembali gol, skor sementara PSIS 2-3 PSM.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved