Waspada Kulit Keriput dan Tubuh Mudah Gemuk, Konsumsi Minuman Kolagen Serat untuk Tampil Awet Muda

Seiring bertambahnya usia, biasanya tubuh menjadi mudah gemuk serta kulit pun menjadi keriput.

Editor: Wahyu Aji
LIOMI adalah minuman kesehatan dan kecantikan yang mengandung bahan-bahan premium dari Jepang seperti kolagen, serat Pysillium Husk, antioksidan, dan probiotik (lactobacillius acidophilus). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seiring bertambahnya usia, biasanya tubuh menjadi mudah gemuk serta kulit pun menjadi keriput hingga tampak kusam dan mengendur.

Hal ini disebabkan metabolisme yang melambat dan semakin berkurangnya produksi kolagen di tubuh.

Metabolisme yang melambat biasanya disebabkan oleh kurangnya konsumsi serat.

Tubuh yang kekurangan serat akan mudah merasa lapar dan sulit buang air besar sehingga membuat tubuh menjadi mudah gemuk.

Semakin tua usia maka semakin sulit bagi tubuh untuk meproduksi kolagen.

Berkurangnya produksi kolagen di tubuh menyebabkan kulit menjadi keriput dan tampak kusam serta mengendur, karena kolagen adalah protein yang bertanggung jawab untuk elastisitas dan kekencangan kulit serta kesehatan sendi.

Masalah-masalah ini sebenarnya biasa diatasi dengan mengonsumsi makanan tinggi kolagen dan makanan berserat tinggi.

Mengonsumsi makanan yang tinggi kolagen dapat mengurangi tanda-tanda penuaan serta membantu menjaga kulit agar tetap bersinar dan lembut.

Sementara itu, makanan berserat tinggi dapat membuat tubuh merasa kenyang dan menurunkan nafsu makan sehingga membantu mengatur berat badan.

Ketika seseorang merasa kenyang, ia cenderung berhenti makan yang menyebabkan berkurangnya konsumsi kalori.

LIOMI adalah minuman kesehatan dan kecantikan yang mengandung bahan-bahan premium dari Jepang seperti kolagen, serat Pysillium Husk, antioksidan, dan probiotik (lactobacillius acidophilus).

Liomi Suplemen Fiber Collagen membantu membuang lemak, kolesterol, dan gula pada makanan serta menjaga kekenyalan kulit.

Liomi Suplemen Fiber Collagen juga terbuat dari bahan-bahan alami seperti Physillium Husk yang mengikat lemak di tubuh dan melancarkan pencernaan, Garnicia Atrovidis yang meningkatkan metabolisme tubuh dan mengendalikan rasa lapar, dan ekstrak Lemon Raspberry yang meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

“LIOMI artinya melindungi kesehatan dan membuat orang semakin cantik. Lambang bunga Sakura pada produk LIOMI memberi arti harapan baru dan masa depan yang cerah karena Sakura biasanya tumbuh setelah musim dingin selesai. Sakura juga tumbuh di Jepang, tempat di mana formula LIOMI berasal," kata Founder Dedy Dharma Mulyawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved