Breaking News:

Ingin Coba 7 Cita Rasa Nusantara di Bulan Ramadan? Begini Caranya

Para tamu dapat merayakan bulan Ramadan dengan pengalaman tak terlupakan serta menikmati pilihan bersantap Iftar berupa hidangan khas Indonesia.

Editor: Kurniawati Hasjanah
dok. Fairmont Jakarta
Ingin Coba 7 Cita Rasa Nusantara di Bulan Ramadan? 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ingin mencoba pengalaman ikonik lokal selama bulan Ramadan 2021?

ALL - Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia.

Penawaran ini secara serentak mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja .

"Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah,” ungkap Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia , Japan and South Korea dalam siaran persnya pada Jumat (16/4). 

Baca juga: Jarang Disadari, 10 Hal Ini Membuat Doa Muslim Tak Dikabulkan Allah SWT: Sibuk Cari Aib Orang Lain

Baca juga: 9 Bulan Pacaran, Siswi SMP Digauli Anak Anggota DPRD Kena Penyakit Menular: Kerap Alami Kekerasan

Empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan diantaranya, menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara, mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal; dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian.

Anggota Accor Plus menikmati diskon tambahan 10% untuk kamar.

Sementara Hotel Novotel dan Ibis Styles Solo mengadakan paket ikonik untuk para tamu yaitu setiap tamu yang menginap akan mendapatkan serabi Notosuman ( makanan khas Solo) sebagai snack selamat datang.

Selain itu tamu akan merasakan pengalaman dengan mengunjungi museum batik Danarhadi hanya dengan membayar Rp100.000.

Adapun menyambut Ramadan tahun ini, Rediscover Indonesia melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian “7 Cita Rasa Nusantara”.

Baca juga: Tak Ada Kabar dari Anak Sejak Dinikahi Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari Rindu: Saya Tidak Lupa

Baca juga: Melenggang ke Semifinal Liga Europa: Kesempatan Manchester United Raih Gelar Tahun Ini

Sebanyak tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu; Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen.

Para tamu dapat merayakan bulan Ramadan dengan pengalaman tak terlupakan serta menikmati pilihan bersantap Iftar berupa hidangan khas Indonesia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved