Breaking News:

Kabar Artis

Wejangan Ayah Atta Halilintar untuk Rumah Tangga Aurel Hermansyah: Hidup Bagai Jalan Hutan dan Tol

“Jalannya lewat hutankan belum tentu nyampe, di jalan kena belukar, ada ular, ada harimau, ada singa,” ungkap Muhammad Attamimi Halilintar.

Instagram @attahalilintar
Orangtua Atta Halilintar saat pergi umrah bersama 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pasangan selebritis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, untuk pertama kalinya melakukan panggilan video bersama kedua orang tua Atta Halilintar yang berada di Malaysia.

Walaupun kedua orang tua Atta Halilintar enggak bisa menghadiri pernikahan yang diselenggarakan oleh anak pertamanya itu, tetapi mereka tetap memberikan wejangan pernikahan melalui panggilan vidio.

Ayahanda Atta Hallilintar yang sering disapa dengan panggilan daddy itu, memberitahukan perbedaan hidup setelah menikah dan sebelum menikah bagi seorang laki – laki.

Perumpamaan Sebelum Menikah

Mengambil perumpamaan jalan di hutan belantara, Ayah Atta menasihat bagaimana perjalanan seorang laki-laki yang belum menikah.

Ayah Atta memberikan contoh analogi bila Atta akan berjalan dari Jakarta ke Bogor melalui hutan akan banyak sekali rintangannya.

Baca juga: Sebut Betrand Peto Simpan Luka Masa Lalu, Denny Darko Ramal Onyo Akan Lakukan Ini pada Ibu Kandung

Baca juga: Pastikan Tercatat di eform.bri.co.id, Berikut Cara Mencairkan BLT UMKM 2021 Rp 1,2 Juta

“Jalannya lewat hutankan belum tentu nyampe, di jalan kena belukar, ada ular, ada harimau, ada singa,” ungkap ayah Muhammad Attamimi Halilintar.

Gambaran yang diberikan Ayah Atta adalah bila berjalan dengan seorang perempuan yang belum dinikahi maka akan banyak sekali rintangan yang akan dilalui.

Akan banyak sekali lika-liku yang yang dihadapi dan luka-luka yang harus diterima.

Setelah Menikah Segalanya Lebih Lancar

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved