Breaking News:

Info Tekno

Intip Canggihnya Instax Mini 40, Hadir dengan Desain Klasik Premium

Pengguna juga dapat mengaktifkan "mode Selfie" untuk mengambil swafoto dan close-up secara mudah dengan menarik tepi depan lensa kamera.

dok. Fujifilm
instax Mini 40 

TRIBUNJAKARTA.COM -  PT Fujifilm Indonesia merilis "instax mini 40" di Indonesia dengan desain kamera klasik premium berwarna hitam.

Selain kamera instax Mini 40, FUJIFILM juga memperkenalkan kertas film instax format mini "Contact Sheet" yang bernuansa klasik dengan bingkai berwarna hitam.

Untuk menambah sentuhan klasik pada kertas film Contact Sheet, instax menampilkan teks berwarna oranye pada bingkai hitam kertas film tersebut.

 instax yang merupakan produk kamera instan dari FUJIFILM telah hadir sejak tahun 1998 dan yang akrab disebut "Cheki" di Jepang, kini telah digunakan terutama oleh anak-anak muda di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, termasuk Eropa, Amerika Serikat, dan Asia Tenggara.

”Kamera instax menjadi pilihan banyak orang di Indonesia karena tidak hanya memiliki kemampuan untuk menangkap momen berharga dan mencetaknya secara langsung di tempat (on the spot), tetapi saat ini juga telah menjadi sarana untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi secara visual," papar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia dalam keterangan persnya pada Rabu (21/4).

Baca juga: Yuk Simak 5 Minuman Berkhasiat Meredakan Asam Lambung dan Gangguan Pencernaan

 Adapun instax Mini 40 menampilkan fungsi "Automatic Exposure" yang terkenal di kalangan penggemar instax sejak diperkenalkan pertama kali dalam kamera instax mini 11 pada Mei 2020 lalu.

Kamera secara otomatis mengoptimalkan kecepatan rana, output flash, dan pengaturan lainnya sesuai dengan kondisi pemotretan, sehingga mudah mengambil gambar foto di luar ruangan pada hari yang cerah atau di dalam ruangan yang gelap.

Pengguna juga dapat mengaktifkan "mode Selfie" untuk mengambil swafoto dan close-up secara mudah dengan menarik tepi depan lensa kamera setelah menyalakannya.

Permukaan kamera memiliki tekstur premium yang nyaman digenggam, sedangkan bodi berbahan dasar hitam dengan bingkai perak sebagai fitur desain.

"instax ingin semakin menyuarakan lima (5) nilai yaitu Menyenangkan, Kreativitas, Ekspresi Diri, Kebaikan dan Inklusif sehingga kamera instax tetap dapat menghadirkan kebaikan, kebahagiaan dan kreativitas meskipun di tengah pandemi saat ini," terang Johanes J. Rampi, General Manager Electronic Imaging & Consumer Printing PT FUJIFILM Indonesia.

Baca juga: One Piece 1011, Big Mom Membelot dan Menyerang Anak Buah Kaido, Simak Jadwal dan Spoilernya

 Selaras dengan kehadiran instax Mini 40, FUJIFILM memberikan promosi khusus pada periode 21 April sampai 9 Mei 2021, yaitu Special Package Mini 40 yang terdiri dari kamera instax Mini 40 serta aksesoris eksklusif berupa camera strap dan masker, seharga IDR 1.499.000,-. Special Package Mini ini bersifat eksklusif dan terbatas yang hanya bisa didapatkan selama periode tersebut.

instax Mini 40 dijual di Indonesia dengan harga IDR 1.499.000,- sedangkan instax Mini Film Contact Sheet dijual dengan harga IDR 95.000.

Selain itu instax mengadakan undian berhadiah masing - masing 1 (satu) buah kamera Instax Mini 40 bagi 3 (tiga) pemenang yang beruntung. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi: akun resmi Instagram @instaxindonesi

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved