Breaking News:

Sidang Rizieq Shihab

Detik-detik Rizieq Shihab Tak Enak Hati Minta Maaf di Persidangan, Penghulu Ketakutan:Ada Rasa Takut

Detik-detik Muhammad Rizieq Shihab (MRS) menyampaikan permohohan maaf kepada mantan kepala kantor urusan agama (KUA) Tanah Abang, Sukana.

Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta/Bima Putra
Terdakwa kasus dugaan tindak pidana karantina kesehatan Rizieq Shihab saat dihadirkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/4/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Detik-detik Muhammad Rizieq Shihab (MRS) menyampaikan permohohan maaf kepada mantan kepala kantor urusan agama (KUA) Tanah Abang, Sukana.

Penghulu Sukana merasa ketakutan karena hal ini.

Permohonan maaf itu disampaikan Rizieq dalam sidang lanjutan perkara pelanggaran protokol kesehatan yang menimbulkan kerumunan di Petamburan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Adapun penyebab Rizieq menyampaikan permohonan maaf tersebut karena dirinya merasa tidak enak hati kepada Sukana yang harus turut terlibat dalam perkaranya itu.

Padahal kata Rizieq, Sukana merupakan seseorang yang membantu kelancaran prosesi pernikahan putrinya yang berlangsung pada 14 November 2020 silam.

"Saya mohon maaf karena anda (Sukana) mengurus pernikahan anak saya, anda harus dihadirkan oleh Jaksa sebagai saksi pada hari ini," tuturnya dalam ruang sidang utama PN Jakarta Timur, Senin (26/4/2021).

Tayangan sidang kasus kerumunan warga di Petamburan saat Rizieq Shihab marah kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (22/4/2021).
Tayangan sidang kasus kerumunan warga di Petamburan saat Rizieq Shihab marah kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (22/4/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Tak hanya itu, Rizieq juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Sukana atas kesediaannya menjadi Penghulu dalam momen pernikahan tersebut.

"Khusus untuk pak Haji Sukana, saya mengucapkan terima kasih karena telah mempermudah proses pernikahan dari pada anak saya," imbuhnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Selasa 27 April 2021: Gemini Akan Terbawa Konflik, Libra Mencari Motivasi Baru Hidup

Baca juga: Hasil Liga Italia Lazio Vs AC Milan: Rossoneri Babak Belur Dihajar 3-0, Posisi di Klasemen Melorot

Baca juga: Sah Kah Puasanya Bila Lupa Baca Niat Setelah Azan Subuh?

Sebelumnya, mantan Kepala kantor urusan agama (KUA) Tanah Abang Sukana, mengaku takut untuk meninggalkan lokasi pernikahan putri Muhammad Rizieq Shihab (MRS) pada 14 November 2020 di Petamburan, padahal saat itu kondisinya dipenuhi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sukana saat dirinya duduk sebagai saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang lanjutan kasus pelanggaran protokol kesehatan yang menimbulkan kerumunan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved