Breaking News:

Wanita Tunarungu Korban Pelecehan

Kasus Dugaan Pemerkosaan Wanita Tunarungu Oleh Hansip di Bekasi Belum Juga Ada Titik Terang

Kasus dugaan pemerkosaan wanita tunarungu oleh oknum Hansip di Bekasi belum juga ada titik terang, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Tim Kuasa hukum dari LBH GMBI yang mendampingi korban dugaan perkosaan berinisial NS (20), wanita tunarungu di Bekasi - Kasus dugaan pemerkosaan wanita tunarungu oleh oknum Hansip di Bekasi belum juga ada titik terang, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kasus dugaan pemerkosaan wanita tunarungu oleh oknum Hansip di Bekasi belum juga ada titik terang, pihak kepolisian belum menetapkan satu orangpun sebagai tersangka.

Kuasa Hukum korban dari LBH GMBI Bekasi, Herli mengatakan, hingga saat ini proses penyelidikan masih berjalan di Polres Metro Bekasi Kota.

"Kami terus mengawal proses penanganan perkara ini, supaya ada kejelasan terkait penanganan perkara ini," kata Herli, Jumat (30/4/2021).

Herli menjelaskan, pihaknya tetap pada jalur hukum untuk penyelesaian perkara dugaan pemerkosaan ini.

Sebagai kuasa hukum, Herli mendorong pihak kepolisian segera bertindak cepat untuk menetapkan tersangka terhadap terduga pelaku.

Kuasa Hukum dari LBH GMBI Bekasi Herli yang mendampingi korban dugaan perkosaan berinisial NS (20) di Malolres Bekasi Kota, Selasa (30/3/2021).
Kuasa Hukum dari LBH GMBI Bekasi Herli yang mendampingi korban dugaan perkosaan berinisial NS (20) di Malolres Bekasi Kota, Selasa (30/3/2021). (TribunJakarta/Yusuf Bachtiar)

"Semoga penyidik akan secepatnya menetapkan terduga pelaku sebagai tersangka, karena semua alat bukti sudah cukup," ucapnya.

"Kami mendorong proses penegakan hukum supaya hak-hak hukum korban terlindungi, kami tetap proaktif mengawal," tegasnya.

Baca juga: Pemprov DKI Buka Peluang Perbanyak Sekolah Jadi Pilot Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Tahap II

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 1 Mei 2021, Ada yang Sedang Merindukan Perhatian dari Zodiak Ini

Baca juga: Wati yang Viral Tuduh Tetangganya Pesugihan Sempat Ngamuk Hingga Coba Bunuh Diri Usai Diusir Warga

Kronologi Kejadian

Wanita tunarungu berinisial NS (20), warga Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oknum Linmas (Hansip) berinisial S alias Bule.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved