Breaking News:

Sate Ayam Beracun

Respon Nani Apriliani Nurjaman Ketika Tahu Sate Beracun Sianida Kirimannya Tewaskan Anak Driver Ojol

Nani Apriliani Nurjaman (25) mengaku menyesal karena niatnya mengirim sate beracun sianida salah sasaran karena bukan ke Aiptu Tomi.

(KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO)
Tersangka Pengiriman Sate NA di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021). NA mengaku sakit hati kepada Tomi, polisi senior di Yogyakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nani Apriliani Nurjaman (25) mengaku menyesal karena niatnya mengirim sate beracun sianida salah sasaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nani Apriliani Nurjaman (25) berniat mengirim sate beracun sianida kepada seorang polisi bernama Aiptu Tomi.

Namun kiriman sate beracun sianida itu malah menewaskan seorang bocah yang merupakan anak dari driver ojol bernama Naba Faiz Prasetya (10).

Naba meninggal setelah memakan sate yang dibawa ayahnya, Bandiman.

Bandiman adalah driver ojol yang diminta secara offline oleh Nani Apriliani Nurjaman untuk mengantarkan sate beracun Sianida ke rumah Aiptu Tomi.

Tersangka meminta Bandiman mengirimkan makanan ke rumah seseorang bernama Tomy di Bangunjiwo, Kasihan.

Baca juga: Cara Unik Polisi Lacak Asal Sate Beracun Sianida hingga Akhirnya Tangkap Nani Apriliani Nurjaman

Namun saat itu Aiptu Tomi tidak ada dilokasi.

Saat dikonfirmasi oleh Bandiman, Tomy tidak merasa memesan makanan tersebut dan merasa tidak mengenal pengirim. Sate tersebut lantas diberikan kepada Bandiman.

"Tersangka memakai nama orang lain, Hamid dari Pakualaman. Tetapi nama tersebut fiktif, random," katanya saat jumpa pers di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021).

TONTON JUGA:

Halaman
1234
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved